Lois Jeans Kolaborasi dengan Komunitas Doodling Rilis T-Shirt untuk Amal

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 04 Jun 2018 13:46 WIB
Foto: Instagram Rumah Harapan
Jakarta - Bulan Ramadan menjadi momen yang tepat untuk saling berbagi dan menginspirasi dalam berbuat kebaikan. Fashion pun bisa dijadikan salah satu sarananya.

Seperti brand Lois Jeans yang baru-baru ini menawarkan koleksi busana spesial. Merek busana tersebut bekerja sama dengan sebuah komunitas doodling mengeluarkan t-shirt yang keuntungannya ditujukan untuk amal.

Lois Jeans Kolaborasi dengan Komunitas Doodling Rilis T-Shirt untuk AmalFoto: Rahmi Anjani/Wolipop
Lois Jeans menyerahkan keuntungan kaus Lois Art Charity yang terkumpul selama dua minggu terakhir pada Kamis, (31/5/2018). Dikatakan sebenyak 111 dari 120 kaus edisi terbatas bermotif doodle itu laku terjual. Hasil penjualan kaus tersebut pun didonasikan pada Rumah Harapan Indonesia.

T-shirt berwarna putih yang dijual pun hadir spesial dengan corak doodle di bagian depannya, Sebelumnya Lois Jeans telah menggelar kompetisi dengan Komunitas Doodleart Indonesia untuk memilih salah satu desain kontestan yang paling menarik. Doodle terpilih itu kemudian dihadirkan sebagai motif kaus. Kaus itu dijual seharga Rp 100 ribuan.

Lois Jeans Kolaborasi dengan Komunitas Doodling Rilis T-Shirt untuk AmalFoto: Rahmi Anjani/Wolipop
"Lois Jeans menyelenggarakan acara charity untuk Rumah Harapan Indonesia dengan cara berkolaborasi dengan Komunitas Doodleart Indonesia. Semoga bisa menjadi inspirasi lain muda untuk berkreasi dan saling membantu bagi yang membutuhkan," ungkap Dwita Qayyumi, owner Lois Jeans dalam acara 'LOIS ngARTbuburit yang diadakan di Manhattan Coffee and Cuts, Panggilan Polim, Jakarta Selatan.

Rumah Harapan Indonesia sendiri adalah lembaga yang menyediakan rumah singgah bagi anak-anak dengan penyakit kronis. Karenanya, keuntungan dari kaus Lois Art Charity ini akan disumbangkan kepada anak-anak yang mengidap kanker, gagal ginjal, hingga hydrocephalus yang ditampung di sana. (sra/sra)