Heboh Baju Meghan Markle, Situs Label Busana Ini Eror 40 Menit

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 23 Mei 2018 15:45 WIB
Meghan Markle tampil perdana di depan publik setelah menikah. (Foto: Chris Jackson/Getty Images) Meghan Markle tampil perdana di depan publik setelah menikah. (Foto: Chris Jackson/Getty Images)

London - Meghan Markle sekali lagi membuktikan bahwa dirinya adalah panutan banyak orang untuk urusan berbusana. Terbukti, situs label Goat sempat mengalami eror selama 40 menit sesaat setelah produknya dipakai Meghan Markle.

Busana yang dimaksud adalah sheath-dress Goat hijau mint yang Meghan Markle pakai saat menghadiri perayaan ulang tahun ke-70 Pangeran Charles di Istana Buckingham, Selasa (22/5/2018). Momen tersebut juga istimewa karena sang pengantin baru tampil perdana untuk kali pertama di depan publik setelah pernikahan megahnya dengan Pangeran Harry, Sabtu pekan sebelumnya.

Baca Juga: Penampilan Perdana Meghan Markle Jadi Putri Pasca Dinikahi Pangeran Harry

Meghan Markle dalam balutan gaun dari label Goat.Meghan Markle dalam balutan gaun dari label Goat. (Foto: Chris Jackson/Getty Images)


Tak pelak, gaun berbahan silk-crepe yang hadir dengan aksen sheer nan menawarang di area bahu dan lengan langsung menjadi incaran banyak orang. Dikabarkan Sky News, situs Goat sampai-sampai harus mengalami 'crash' selama 40 menit lantaran melonjaknya jumlah pengunjung menyusul penampilan Meghan itu.

Di situs Goat, gaun yang dinamai Flavia Dress itu mengangkat kesan elegan dan kesederhanaan, serta didesain khusus untuk memberi kesan jenjang pada pemakainya. Gaun tersebut dijual seharga 590 poundsterling atau sekitar Rp 11 juta.

Baca Juga: Kemiripan Gaun Pengantin Meghan Markle dan Kim Kardashian, Siapa Terbaik?

Meghan Markle melengkapi gayanya dengan topi Philip Treacy. Meghan Markle melengkapi gayanya dengan topi Philip Treacy. (Foto: Chris Jackson/Getty Images)

Untuk momen istimewa tersebut, Meghan yang kini bergelar Duchess of Sussex itu menyempurnakan gayanya dengan topi bundar nude bergaya minimalis rancangan Philip Treacy, serta clutch dan heels berwarna senada."Kami sangat senang Meghan memilih gaun Goat. Sebuah kehormatan bisa membuat gaun untuknya," kata Jane Lewis, pendiri Goat.
(dtg/dtg)