Selain Kate Middleton, Putri Monako Juga Melahirkan Pangeran Baru

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 25 Apr 2018 15:36 WIB
Pangeran dan Putri Monako. Foto: Dok. Getty Images Pangeran dan Putri Monako. Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Perhatian dunia tertuju kepada Kate Middleton yang baru saja melahirkan putra ketiganya Senin lalu. Namun Kate bukan satu-satunya seorang putri kerajaan yang baru memiliki bayi. Tak banyak yang tahu, bila Putri Monako juga baru saja melahirkan.

Adalah pangeran Monako, Andrea Casiraghi dan istrinya, Tatiana Santo Domingo yang baru saja menyambut kelahiran anak ketiga mereka di tanggal 21 April lalu. Andrea Casiraghi adalah keponakan dari Pangeran Albert; anak Grace Kelly.

Baca juga: Foto: Beda Gaya Kate Middleton Pasca Melahirkan Anak ke-1 Sampai ke-3

Pangeran yang baru lahir itu dinamai Maximilian Rainier, sebagai penghormatan untuk Pangeran Rainier III dari Monako yang merupakan suami Grace Kelly. People melaporkan bila Maximilian menempati urutan ke tujuh dalam tahta kerajaan Monako, setelah dua saudara kandungnya, Alexander yang berusia lima tahun dan India yang kini tiga tahun.
Selain Kate Middleton, Putri Monako Juga Melahirkan Pangeran BaruPangeran Monako, Andrea Casiraghi dan istrinya, Tatiana Santo Domingo, dengan putrinya, India Casiraghi. Foto: Dok. Getty Images

Pangeran Andrea Casiraghi dan Tatiana menikah pada Agustus 2013 dan kini menetap di London. Pasangan ini memang tidak menggembor-gemborkan berita tentang kehamilan ketiganya.

Baca juga: Foto: 10 Gaun Pengantin Putri Kerajaan Dunia

Meski demikian, Putri Caroline dari Hanover (anak termuda Grace Kelly) yang merupakan ibu dari Pangeran Andrea dan juga Madame Vera Santo Domingo mengungkapkan kesenangannya memiliki cucu ketiga. Rasa syukur itu diungkap dalam sebuah pernyataan resmi dari istana.

Selain Maximilian, Kerajaan Monako nyatanya akan memperbanyak pangeran dan putri kecil di tahun ini. Pierre Casiraghi dan istrinya, Beatrice Borromeo juga tengah menantikan kelahiran anak kedua di bulan Mei. Charlotte Casiraghi, adik dari Angrea dan Pierre pun dikabarkan tengah mengandung dan melahirkan tahun ini pula. (asf/asf)