Jadi Supermodel Dunia, Cindy Crawford Menyesal Pernah Foto Tanpa Busana

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 06 Apr 2018 09:42 WIB
Cindy Crawford. Foto: Getty Images
Jakarta - Di usia mudanya Cindy Crawford sukses berkarier di dunia modelling hingga jadi supermodel dunia. Tapi ada satu hal yang ia sesali dengan kariernya tersebut.

Wanita 52 tahun itu mengaku menyesal melakukan pemotretan seksi tanpa busana. Cindy Crawford pun mengimbau para model pendatang baru agar berani mengatakan tidak untuk pemotretan tanpa busana jika memang tidak nyaman.

"Aku banyak melakukan foto tanpa busana," ungkap Cindy.
Jadi Supermodel Dunia, Cindy Crawford Menyesal Pernah Foto Tanpa BusanaCindy Crawford foto topless. Foto: Instagram

Ibu dua anak ini melanjutkan, "Aku tidak ingin anakku melihat. Saya berpikir, 'Ya tuhan, aku berharap semoga aku tidak melakukannya'. Aku ingin mendorong mereka untuk mengatakan, 'I'm outta here'".

Baca Juga: Cara Cindy Crawford Lindungi Anaknya dari Pelecehan di Industri Modeling

Kini kedua anak Cindy, Presley dan Kaia Gerber, juga terjun ke dunia fashion. Cindy pun merasa cukup khawatir dengan kejamnya dunia fashion.
Jadi Supermodel Dunia, Cindy Crawford Menyesal Pernah Foto Tanpa BusanaCindy Crawford dan Kaia Gerber. Foto: Getty Images

"Sebagai ibu dari dua anak yang terjun ke dunia fashion, tentu saja aku khawatir. Tapi anak-anakku beruntung karena mereka datang bukan dari orang yang tidak dikenal. Orang pasti tahu aku akan datang jika mereka membuat kekacauan dengan anak-anakku," ujar Cindy.

Baca Juga: Cindy Crawfrod Tolak Jalan Bareng Anaknya di Fashion Show, Ini Alasannya (kik/hst)