American Tourister Gandeng Cristiano Ronaldo Rilis Koper Traveling Stylish

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 27 Mar 2018 07:31 WIB
Foto: Sergio Perez/REUTERS
Jakarta - American Tourister mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan pesepakbola, Cristiano Ronaldo untuk koleksi di tahun 2018. Kerjasama ini dituangkan dalam desain koper traveling ikonik American Tourister bernama Curio.

Desain koper tampak stylish mengikuti gaya personal Ronaldo. Fitur koper juga dibuat ringan, dengan resleting expandable yang bisa memuat banyak bawaan saat traveling.

Baca Juga: Tips Stylish Farah Quinn Saat Liburan Tanpa Koper Kepenuhan Busana

"Karakter CR 7 yang senang berprestasi, tidak cepat puas, energetic, senang sekali traveling membuat American Tourister memilihnya menjadi brand ambassador," kata Ratih Darmawan Gianda, Country head/director Samsonite Indonesia, saat berbincang di The Dharmawangsa, Senin (26/3/2018).

American Tourister Gandeng Cristiano Ronaldo Rilis Koper Traveling StylishFoto: Alissa Safiera/Wolipop
Ditambahkan Ratih, warna baru Curio Samsonite dibuat colorful, misalnya kuning keemasan, biru dan merah. Warna yang vibrant dipilih untuk memadanka dengan generasi millennials saat ini.

Baca Juga: Trik Packing Ala Andien Agar Tampil Stylish Saat Liburan

Terpilih sebagai ikon American Tourister, Ronaldo mengatakan bangga untuk itu. "Sebagai wisatawan saya sangat suka dengan merek koper ini dan gaya hidupnaktif yang mereka promosikan," ujar Cristiano Ronaldo dalam pernyataan resminya.

Koper Curio kolaborasi dengan Ronaldo ini memiliki tiga pilihan ukuran, yaitu cabin, medium dan besar. Koper dijual mulai Rp 1,990,000 hingga 2,590,000. (als/ami)