Gaya Hypebeast Presiden Jokowi Pakai Sneakers Yeezy Kanye West

Alissa Safiera - wolipop Senin, 26 Mar 2018 13:17 WIB
Foto: Laily Rachev/ biro pers setpres Foto: Laily Rachev/ biro pers setpres

Jakarta - Julukan hypebeast bukan hanya untuk anak muda, tapi bisa juga diberikan untuk gaya presiden Joko Widodo. Baru-baru ini, Presiden Jokowi kedapatan memakai sneakers yang jadi incaran kaum hypebeast kekinian, apalagi jika bukan sneakers Yeezy milik Kanye West.

Jokowi terlihat memakai Yeezy seri Beluga 2.0 warna abu-abu saat berpenampilan sporty kasual. Bahkan tidak hanya sekali, Yeezy ini dipakai Jokowi di dua kesempatan.

Pekan lalu, orang nomor satu di Indonesia ini memakai sneakers Yeezy saat berkunjung ke Selandia Baru. Gaya Presiden Jokowi ini bisa dibilang mengikuti tren athleisure yang sporty dengan jaket merahnya.

Gaya Hypebeast Presiden Jokowi Pakai Sneakers Yeezy Kanye WestFoto: Laily Rachev-Biro Pers Setpres

Yeezy Beluga 2.0 sekali lagi dipakai Jokowi saat olahraga santai bersama Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto di Kebun Raya Bogor hari Sabtu lalu. Kali ini gaya Presiden lebih santai dengan T-shirt kuning dan celana training hitamnya.
Gaya Hypebeast Presiden Jokowi Pakai Sneakers Yeezy Kanye WestFoto: Laily Rachev/ biro pers setpres

Bicara tentang sneakers yang dipakai Jokowi, Yeezy Beluga 2.0 ini baru dirilis pada 25 November 2017 lalu. Harga jualnya mencapai US$ 220 atau Rp 3 jutaan.

Seperti sneakers-sneakers Yeezy sebelumnya, Yeezy Beluga 2.0 langsung habis setelah rilis. Begitu banyaknya permintaan, sneakers hasil kolaborasi dengan adidas itu pun direstock 30 November lalu.

Saat ini, Yeezy Beluga 2.0 sudah kembali terjual habis di situs adidas. Sepatu dengan list oranye itu pun dijual lagi dengan harga yang berkali-kai lipat lebih tinggi. Salah satunya terlihat di situs belanja lokal, Yeezy Beluga dijual lagi sampai harga Rp 16-17 juta.


(asf/asf)