Gaya Kaia Gerber yang Mirip Banget Cindy Crawford 30 Tahun Lalu

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 20 Des 2017 18:07 WIB
Foto: dok. Versace
Jakarta - Nama Kaia Gerber bersinar tahun ini sebagai model. Mengikuti jejak sang bunda Cindy Crawford, Kaia juga tampil jadi model iklan Versace. Uniknya, penampilan Kaia mirip banget dengan Cindy Crawford 30 tahun lalu.

Gadis 16 tahun itu tampil serba biru mulai dari kaus hingga warna tasnya senada. Tampilannya terlihat dewasa dengan rambut yang ditata bervolume dengan aksesori anting dan kalung emas.

Kembali ke 30 tahun lalu, penampilan Kaia tersebut sangat mirip dengan sang ibu Cindy Crawford di iklan yang sama. Dalam iklan Versace tahun 1987, Crawford juga tampil dengan rambut yang mengembang.
Gaya Kaia Gerber yang Mirip Banget Cindy Crawford 30 Tahun LaluKaia Gerber. Foto: dok. Versace

Rupanya, bos dari grup Versace, Donatella Versace ingin menampilkan aura yang sama. Kaia pun dibuat semirip dengan ibunya. Tentunya itu bukan hal yang sulit karena Kaia sendiri memiliki wajah yang sangat mirip dengan Crawford.

"Kampanye ini mewakili hubungan dulu dan sekarang. Kamu perlu tahu siapa dirimu dan dari mana kamu datang untuk membangun masa depanmu," ujar Donatella Versace dalam pernyataan resminya.
Gaya Kaia Gerber yang Mirip Banget Cindy Crawford 30 Tahun LaluCindy Crawford 30 tahun lalu. Foto: dok. Versace

Di 2017 ini bisa dibilang tahunnya Kaia Gerber. Meski usianya masih sangat muda, namun potensinya sangat besar di dunia modelling.

Gadis dengan tinggi 175 cm itu bahkan masuk ke dalam daftar remaja paling berpengaruh di 2017. Ia masuk daftar Time's Most Influential Teens of 2017 karena dianggap berpengaruh secara global maupun media sosial serta kemampuannya di panggung runway dunia. (kik/hst)