Foto: Gaya Kerudung Matching Istri Setya Novanto dari KPK hingga ke Rutan

Arina Yulistara - wolipop Kamis, 14 Des 2017 16:38 WIB
Foto: Nur Indah Fatmawati/detikcom Foto: Nur Indah Fatmawati/detikcom

Jakarta - Istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor, beberapa kali tampil menggunakan kerudung. Saat suami tersandung kasus korupsi dan harus mendekam di rumah tahanan (rutan) KPK, Deisti tetap setia berusaha menemaninya dengan memakai kerudung.

Foto: Gaya Kerudung Matching Istri Setya Novanto dari KPK hingga ke RutanFoto: Nur Indah Fatmawati/detikcom

Seperti pada foto terbarunya, Deisti menjenguk Setya Novanto di rutan KPK menggunakan baju biru bunga-bunga dan celana denim. Terlihat Deisti memakai kerudung yang juga berwarna biru polos dengan detail beads di sisinya agar tetap matching.

Kali ini, wajah Deisti terlihat lebih segar dalam makeup natural yang cantik ketika datang ke rutan KPK. Berbeda dengan Deisti saat menghadiri siang pertama suaminya, Setya Novanto. Isak tangis terlihat di wajah putih mulusnya.
Foto: Gaya Kerudung Matching Istri Setya Novanto dari KPK hingga ke RutanFoto: Agung Pambudhy

Deisti juga memakai kerudung warna putih matching dengan baju batik parang yang dikenakannya. Ya, batik cokelat-putih yang digunakan terlihat formal dan serasi dengan gaya kerudung simpelnya. Gaya kerudung Deisti selalu hanya di letakkan di atas kepala secara sederhana tanpa dipeniti atau jarum pentul dan terlihat rambut atasnya.

Sementara pada momen lainnya masih dalam kasus Setya Novanto, Deisti sempat diperiksa KPK. Pada November lalu, ia menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus korupsi e-KTP yang menjadi tuduhan untuk suaminya.
Foto: Gaya Kerudung Matching Istri Setya Novanto dari KPK hingga ke RutanFoto: Hasan Alhabshy

Ketika menjalani proses pemeriksaan, Deisti memilih menggunakan baju batik warna kuning. Agar tetap netral dan tidak bertabrakan warnanya, pilihan kerudung krem menjadi alternatif. Ia hanya memakai kerudung untuk menutupi kepala dan masih terlihat rambutnya. Pulasan bibir merah juga terlihat agar wajahnya tak pucat.



(ays/ays)