Setelah Syahrini dan Rihanna, Beyonce Juga Pakai Boots Rp 130 Juta Ini

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 13 Des 2017 14:33 WIB
Foto: Dok. Website Beyonce Foto: Dok. Website Beyonce

Jakarta - Saat ini selebriti dan fashionista tengah tergila-gila dengan sepatu boots berkilauan rancangan Yves Saint Laurent (YSL). Tak tanggung-tanggung, harga sepatunya mencapai US$ 10 ribu atau Rp 130 jutaan.

Selebriti yang terakhir tampil dengan tren sepatu boots slouchy ini adalah Beyonce. Sang diva membuat boots barunya jadi pusat atensi dengan padanan baju yang lebih kasual, yaitu T-shirt oversized.

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on



Beyonce juga nampak menghiasi penampilannya dengan aksesori berkilauan yang menyeimbangkan tampilan super mewah dari boots itu. Penampilan ini dilengkapi dengan lilitan belt putih di pinggangnya.

Namun kali ini Beyonce bukan selebriti pertama yang tertangkap kamera pakai tren yang sedang hangat itu. Rihanna tercatat sebagai artis pertama yang memakai boots kristal bernama Niki ini sejak ditampilkan di runway pada awal tahun lalu.
Setelah Syahrini dan Rihanna, Beyonce Juga Pakai Boots Rp 130 Juta IniFoto: Dok. Instagram/Princess Syahrini

Bahkan penyanyi Indonesia, Syahrini juga memiliki sepasang boots YSL seharga Rp 130 juta itu. Syahrini memadukannya kasual bersama sweatshirt oversized Balenciaga dengan tren lampshading.
Setelah Syahrini dan Rihanna, Beyonce Juga Pakai Boots Rp 130 Juta IniFoto: Ist.

Popularitas boots YSL itu juga memikat model seperti Kendall Jenner yang mengikuti tren ini beberapa waktu lalu. Diikuti Rita Ora, Blac Chyna, Cardi B bahkan Celine Dion.
(asf/asf)