Syal Bentuk Kaus Kaki Raksasa Ini Bikin Netizen Bingung

Vina Kurniawan - wolipop Jumat, 08 Des 2017 18:33 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa

Jakarta - Sudah memasuki musim dingin maka orang-orang membutuhkan baju hangat untuk melindungi diri dari cuaca dingin. Baru-baru ini muncul pakaian hangat berbahan rajutan berbentuk unik dan terlihat sangat nyaman.

Pakaian ini membuat bingung netizen karena bentuknya. Apakah itu sebuah gaun? Syal? Atau kaus kaki raksasa? Yang jelas, pakaian rajut ini dijamin bisa menghangatkan seluruh badan.

Pakaian ini diproduksi brand pakaian rajut Bulgaria Dukyana. Terlihat seperti kaus kaki raksasa, produk sepanjang 2,4 meter ini sebenarnya syal mohair yang terbuat dari bulu kambing angora. Bahan mohair dikenal dengan teksturnya yang sangat halus dan sedikit mengkilap.

Syal Bentuk Kaus Kaki Raksasa Ini Bikin Netizen BingungFoto: istimewa

Syal raksasa ini bisa dipakai untuk 'membungkus' tubuh di kala dingin. Jika merasa terlalu panjang, bagian atasnya bisa dilipat menyerupai turtleneck.

Saking panjangnya, pakaian ini bisa sampai menutupi seluruh badanmu, dari ujung kaki hingga ujung kepala. Anggapan nitizen mengenai pakaian unik ini juga sangat beragam, dari mulai yang senang dan tertarik hingga menganggapnya aneh karena tidak memiliki lengan.
Syal Bentuk Kaus Kaki Raksasa Ini Bikin Netizen BingungFoto: istimewa

Pakaian ini tersedia dalam warna krem, biru terang, dan pink raspberry dan dibanderol dengan harga US$280 atau sekitar Rp 3,6 juta.

Berminat mencoba pakaian ini dan terlihat seperti kaus kaki raksasa berbentuk tabung yang bergerak? (hst/hst)