Gaya Selvi Menantu Jokowi Berkebaya Merah dengan Tas Dior

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 25 Nov 2017 11:03 WIB
Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Jakarta - Selvi Ananda tak hanya cantik, tapi juga berselera dalam urusan mode. Tengok saja gayanya saat menghadiri prosesi Mata Ni Horja dalam rangkaian pesta adat Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (25/11/2017) pagi.

Mengenakan kebaya merah, menantu Presiden Joko Widodo itu menyempurnakan gayanya dengan tas Dior seri Diorama Bag warna emas champagne.

Gaya Selvi Menantu Jokowi Berkebaya Merah dengan Tas Dior Rp 40 JutaFoto: Foto: Daniel/Wolipop


Ditengok di situs resmi Dior, tas tersebut hadir dalam model flap bag atau tas berlidah penutup yang terbuat dari calfskin atau kulit dari sapi muda. Sebagai penghias utama, motif-motif 'cannage' khas berukuran mikro khas rumah mode Prancis tersebut.

Sementara itu, warna metaliknya memberi sentuhan futuristik dan modern pada pemakainya. "Bisa ditenteng di pundak atau diselempangkan," tulis situs Dior. Adapun strap atau tali tas hadir dalam bentuk rantai.

Gaya Selvi Menantu Jokowi Berkebaya Merah dengan Tas Dior Rp 40 JutaFoto: dok. Pinterest

Untuk harga, bergantung pada ukurannya. Dari daftar harga yang dilansir dari Situs Spotted Fashion, Dior Calfskin Diorama Flap berukuran kecil dibanderol seharga US$ 3.000 atau sekitar Rp 40 juta. Lalu harga tas ukuran besar bisa mencapai US$ 6.000 atau sekitar Rp 80 juta.

Sejumlah selebriti Hollywood yang pernah terlihat memakai tas tersebut di antaranya Rihanna, Kim Kardashian, dan Jessica Alba. (dtg/kik)