Kompak Pakai Saint Laurent, Boyband Korea BTS Curi Perhatian di AMAs 2017

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 20 Nov 2017 09:51 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - American Music Awards 2017 tak hanya dimeriahkan oleh musisi-musisi Amerika Serikat saja. Boyband Korea BTS pun diundang menghadiri acara penghargaan yang berlangsung Minggu, (19/11/2017).

Kehadiran mereka pun cukup menarik perhatian dan menghebohkan para ARMY (sebutan fans BTS). Grup beranggotakan tujuh personil itu pun kini kompak mengenakan busana keluaran Saint Laurent.

Kehadirkan BTS di karpet merah AMAs menjadi penampilan kedua mereka di acara penghargaan musik Amerika. Sebelumnya, BTS juga sempat menghebohkan para penggemar ketika hadir di Billboard Music Awards bulan Mei lalu.

Kompak Pakai Saint Laurent, Boyband Korea BTS Curi Perhatian di AMAs 2017Foto: Getty Images
Kali ini, mereka kembali dengan tampilan lebih elegan. Masih mengandalkan rancangan Anthony Vaccarello, ketujuh personil pun tampak gagah dengan setelan serba hitam.

Meski tampil hampir serupa, ketujuh anggota BTS tentu tidak terlihat sama. Kebanyakan dari mereka hadir dengan jaket yang berbeda. Rap Monstar terlihat mengandalkan jaket kulit berkancing. Suga memilih jas hitam dengan lapel minimalis yang dipadukan dengan atasan putih. Sedangkan J-Hope tampil unik dengan jas ala changshan.

Jaket yang dikenakan V pun tak kalah menariknya karena punya kerah ala cheongsam. Kemudian Jin dan Jungkook menggunakan setelan serba hitam yang elegan. Sementara Jimin terlihat mencuri perhatian dengan jaket biker warna silver. Gaya siapa yang paling Anda suka?

Saksikan video Gaya Red Carpet Selebriti di AMA 2017:



Tonton juga video lainnya di 20detik!
(ami/ami)