Taylor Swift Jual Baju yang Terinspirasi dari Kesalahan Fashionnya

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 03 Nov 2017 14:13 WIB
Foto: Ist. Foto: Ist.

Jakarta - Taylor Swift membuat tahun ini menjadi tahun yang besar untuknya. Rampungnya album terbaru berjudul Reputation pun dipromosikan total oleh pelantun 'Bad Blood' itu.

Untuk promosi albumnya, Taylor juga akan membuka pop up store yang menjual merchandise album Reputation di New York. Salah satu yang menjadi perhatian adalah atasan warna marun, yang ternyata terinspirasi dari kesalahan fashion Twylor Swift di masa lalu.

Di 2014, Taylor Swift pernah tampil untuk menyaksikan pertandingan basket bersama teman-temannya. Taylor mengenakan sweater V-neckline berwarna merah marun dari 525 America. Baju itu hadir dengan guntingan seperti choker di lehernya.

Gaya Taylor saat itu sempat viral, terutama di Tumblr. Penggemarnya menyadari jika Taylor memakai baju itu terbalik. Bagian V tersebut seharusnya dipakai di belakang. Ia pun dikritik karena salah memakai baju.




Taylor langsung menanggapi postingan itu dan mengatakan dia tidak tahu bila dia memakai baju terbalik. "Menurutku apa yang ingin kalian katakan dengan sopan adalah..aku salah memakai atasan ini, bukan?" tulis Taylor.

Tiga tahun berselang, kini model baju yang sama malah menjadi inspirasinya untuk menjual merchandise album Reputation. Kali ini dengan tulisan 'rep' di leher yang dipakai di bagian depan. Baju ini pun akan resmi dijual bersamaan pada rilisnya album Reputation di tanggal 10 November mendatang.
Taylor Swift Jual Baju yang Terinspirasi dari Kesalahan FashionnyaFoto: Ist.
Di album Reputation, Taylor Swift secara jelas membuat pernyataan tentang dirinya yang baru. Ia terinspirasi dari berbagai sebutan ornag tentang dirinya, mulai dari wanita ular, pecinta kucing, pertemanannya dengan para model dan lainnya.
(asf/asf)