Rihanna Menjelma Jadi Istri Firaun di Cover Vogue Arabia

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 27 Okt 2017 18:28 WIB
Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images

Jakarta - Untuk pertama kalinya, sosok Rihanna menghiasi sampul majalah Vogue Arabia. Untuk edisi November tersebut, Rihanna menjelma sebagai Ratu Nefertiti dari Mesir yang dikenal sebagai istri Raja Firaun.

Dipotret oleh fotografer fashion kenamaan Greg Kadel, Rihanna tampil dalam balutan coat bermotif kulit ular yang dipadu dengan hiasan kepala yang menyerupai topi tinggi biru Nefertiti yang legendaris itu.

Rihanna Menjelma Jadi Istri Firaun di Cover Vogue ArabiaRihanna di Vogue Arabia. (Foto: Dok. Vogue)

Sementara itu, rambut panjangnya dibiarkan tergerai bebas. Tidak ketinggalan sapuan eyeshadow berwarna biru bold yang menciptakan aura mistis pada penampilannya.

Diberitakan sebelumnya, pelantun 'Kiss It Better' itu mendapat kritikan dari warganet setelah dirilisnya video cuplikan behind the scene pemotretan tersebut.

Patung Ratu Patung Ratu Nefertiti (Foto: Dok. Getty Images)


Mereka menganggap Rihanna tidak pantas tampil sebagai model sampul Vogue Arabia mengingat gayanya yang provokatif dan sosoknya yang kontroversialnya. Menurut mereka, Vogue seharusnya menampilkan model Arab saja.

"Apa semua wanita Arab mati?" kicau pengguna Twitter @futurasfree. "Sebenarnya model Arab lebih ikonik," kata @bemyhes. (dtg/dtg)