Kecantikan Putri Cindy Crawford Curi Perhatian di Paris Fashion Week

Arina Yulistara - wolipop Rabu, 27 Sep 2017 09:52 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Paris - Putri Cindy Crawford, Kaia Gerber, berhasil mencuri di panggung mode dunia saat ini. Setelah menarik atensi pada New York Fashion Week minggu lalu, kini Kaia Gerber kembali menjadi sorotan di Paris Fashion Week. Model 16 tahun itu tampil 'sempurna' di atas runway membawakan koleksi Yves Saint Laurent.

Kecantikan putri pasangan Cindy Crawford dan Rande Gerber ini tampak memukau ketika berjalan membawakan koleksi Yves Saint Laurent yang ready to wear. Kesan seksi juga terpancar melalui potongan belahan dada rendah dan strapless.

Kecantikan Putri Cindy Crawford Curi Perhatian di Paris Fashion WeekFoto: Cindy Crawford dan Kaia Gerber. Dok: Getty Images

Koleksi yang dibawakan Kaia Gerber terinspirasi dari era '90-an. Kecantikan gadis 16 tahun itu semakin terpancar dengan tambahan anting-anting panjang bertahtakan permata. Sementara gaya rambut Kaia Gerber sengaja diikat ke belakang untuk memperlihatkan detail busana serta aksesorinya.
Kecantikan Putri Cindy Crawford Curi Perhatian di Paris Fashion WeekFoto: Jerod Harris

Kaia Gerber kini disebut-sebut sebagai model yang paling dicari saat ini. Kaia mengaku kesulitan menghadapinya terutama karena ia masih sekolah. Ia pun mengatakan kalau berusaha melakukan semuanya dengan totalitas baik untuk urusan sekolah maupun modeling.

"Ini sangat sulit. Aku pergi ke sekolah setiap hari. Aku mencoba untuk memisahkan antara pekerjaanku menjadi model dan kehidupan sekolahku. Aku pikir itu yang terbaik, aku juga jarang membicarakan pekerjaan dengan teman-teman sekolah. Aku menggunakan waktu luangku untuk bekerja karena aku menyukainya, rasanya seperti tidak bekerja. Aku pun tidak benar-benar punya hari di mana aku bisa duduk dan tak melakukan apa-apa," jelas Kaia Gerber kepada Miss Vogue.

(ays/ays)