Foto: Inspirasi Kaftan untuk Lebaran ala Aurel Hermansyah

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 23 Jun 2017 13:27 WIB
Foto: Dok. Instagram Aurel Foto: Dok. Instagram Aurel

Jakarta - Kaftan masih menjadi busana favorit untuk Lebaran. Ingin tampil memakai kaftan saat Lebaran besok? Berikut aneka gaya kaftan ala Aurel Hermansyah.

Kaftan Brokat

Kaftan LebaranKaftan Lebaran Foto: Dok. Instagram Aurel


Aurel tampil kompak bersama ibu tirinya, Ashanty memakai kaftan brokat. Pada Lebaran 2016 kemarin, kaftan model ini banyak ditemui di Tanah Abang dan Thamrin City. Meskipun tahun ini sudah tidak terlalu digemari, kaftan brokat tetap bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin tampil mewah di hari Lebaran.

Kaftan Bebatuan

Kaftan LebaranKaftan Lebaran Foto: Dok. Instagram Aurel

Kaftan dengan detail bebatuan di bagian kerah bisa menjadi pilihan untuk busana Lebaran ini bagi Anda yang ingin tampil elegan namun dengan sentuhan glamour. Seperti kaftan yang dipakai Aurel Hermansyah ini saat menghadiri sebuah acara di Banyuwangi bersama Ashanty.

Kaftan Biru

Foto: Inspirasi Kaftan untuk Lebaran ala Aurel HermansyahFoto: Dok. Instagram Aurel


Aurel Hermansyah memakai kaftan berwarna biru dengan detail di bagian tengah busana saat menghadiri sebuah acara buka puasa bersama kekasihnya. Modelnya yang simple, kaftan ini bisa menjadi pilihan untuk Lebaran ketika Anda ingin tampil tidak terlalu menarik perhatian.

Kaftan Bunga

Kaftan LebaranKaftan Lebaran Foto: Dok. Instagram Aurel

Aurel Hermansyah tampil stylish memakai kaftan dengan motif bunga di bagian dada dan kaki. Jika ingin memakai kaftan yang kaya warna seperti yang dikenakan Aurel ini, hindari memadukannya dengan aksesori yang berlebihan. Detail kaftan yang ramai pada bagian dada akan membuat dada Anda terlihat makin penuh dan jadi sorotan.

Kaftan Lurus

Kaftan LebaranKaftan Lebaran Foto: Dok. Instagram Aurel

Kaftan lurus seperti yang dipakai Aurel Hermansyah ini bisa menjadi pilihan untuk busana Lebaran Anda besok. Namun potongan kaftan yang lurus dan 'oversized' tidak selalu cocok untuk beberapa bentuk tubuh. Jika Anda memiliki postur tubuh pendek, kaftan panjang model gamis akan membuat Anda terlihat semakin kecil. Untuk Anda yang bertubuh mungil, mengenakan sepatu hak tinggi bisa jadi pilihan ketika mengenakan kaftan.



(eny/eny)