Jupe Meninggal, Kenang Kembali Gaya Terbaiknya Berbalut Gaun Megah

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 10 Jun 2017 13:53 WIB
Julia Perez alias Jupe. Foto: Gus Mun/detikHOT Julia Perez alias Jupe. Foto: Gus Mun/detikHOT

Jakarta - Kabar duka datang dari dunia entertainment Indonesia. Julia Perez atau lebih dikenal dengan Jupe meninggal karena kanker serviks, Sabtu (10/6/2017). Meskipun telah berpulang, memori tentang Jupe tidak akan terlupakan begitu saja. Salah satunya adalah penampilan Jupe yang tampak selalu megah di layar kaca. Berbalut gaun-gaun karya desainer lokal, penampilannya selalu sukses mencuri perhatian. Untuk mengenang Jupe yang telah meninggal, Wolipop menilik kembali gaya terbaik Jupe dengan gaun-gaun megahnya.

Gaun Merah

Penampilan Jupe dengan gaun merah. Foto: Instagram/juliaperrezz

Jupe memastikan pandangan tertuju kepadanya dalam ajang Infotainment Awards di awal tahun lalu. Ia memilih tampil berbalut gaun merah yang mencuri atensi rancangan Opi Bachtiar. Siluet mermaid pada bagian rok tak hanya memberi efek dramatis namun juga membuat figurnya yang petite tampak lebih tinggi. Bagian aksesori kepala juga tak kalah menyita perhatian, yakni bentuk hati besar karya desainer aksesori couture, Rinaldy A. Yunardi.

Monokrom
Jupe meninggal karena kanker serviks. Ini gayanya yang berbalut gaun monokrom. Foto: Instagram/juliaperrezz

Jupe memakai gaun lainnya bernuansa monokrom hitam dan putih rancangan Andreas Odang. Gaun feminin dengan ornamen tail yang megah itu dikemas lebih edgy dengan rambut palsu yang juga bernuansa warna sama dengan gaunnya. Kali ini pulasan lipstik merah yang bold membuat karakter wajahnya tampak kuat di antara nuansa hitam dan putih.

Kebaya Modern
Jupe anggun sekaligus seksi dalam balutan kebaya. Foto: Instagram/juliaperrezz

Jupe tampil anggun berbalut kebaya modifikasi Anne Avantie. Di dalam rok batik yang megah, penyanyi yang meninggal di usia 36 tahun tersebut terlihat memakai celana berbahan sheer yang dihias bordir.

Statement Shoulder
Jupe dengan gaun merah nan megah. Foto: Instagram/juliaperrezz

Tak diragukan bila merah adalah warna yang tepat menggambarkan karakter Jupe yang kuat dan berani. Gaun merah yang memeluk siluet tubuh ini datang dari label Anaz Official. Tampilannya makin mewah dibantu aksesori penuh statement dari Rinaldy A. Yunardi pada bagian bahu.

Misterius
Gaya Jupe yang misterius. Foto: Instagram/juliaperrezz

Kesan misterius nan megah dihadirkan lewat gaun biru rancangan Hian Tjen. Penampilan Jupe semakin dramatis dengan headpiece kupu-kupu biru dan kalung mewah bernuansa senada.
(als/hst)