Foto: Koleksi Kacamata Hitam Favorit Syahrini Seharga Jutaan Rupiah

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 03 Jun 2017 15:16 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Kacamata hitam menjadi aksesori yang wajib dibawa ketika traveling, termasuk untuk penyanyi eksentrik Syahrini. Syahrini yang selalu tampil berbalut brand high-end dalam setiap penampilannya itu memiliki banyak koleksi kacamata yang sering pula dipamerkan kepada 18 juta lebih followersnya di Instagram. Di antara puluhan koleksi kacamata, berikut adalah lima yang jadi favorit Syahrini saat traveling.

Gucci oversize square-frame rhinestone

Assalamualaium Pemirsaaahhhh !!! ••• #PrincesSyahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on May 9, 2017 at 9:10pm PDT




And Your Lord Says ... "Call Upon Me I Will Respond To you" (The Holy Qur'an 40:60) ••• #PrincesSyahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on May 11, 2017 at 3:01am PDT




Salah satu koleksi kacamata yang sering dipakai Syahrini adalah kacamata hitam dengan frame kotak besar yang dihiasi batuan di seluruh bingkainya. Kacamata oversize tersebut datang dari brand Gucci dengan pilihan warna hitam, marmer dan motif penyu di gagang kacamata. Yang serupa milik Syahrini tersebut dibanderol US$ 1.380 atau sekitar Rp 18,3 juta di situs Gucci.

Gucci Oversize acetate sunglasses with crystals




Tampaknya Gucci menjadi merek favorit dari penyanyi yang kerap dijuluki Princess Syahrini. Kacamata berikutnya dihiasi kristal dengan bagian gagang kacamata tebal di bagian depannya dan logo Gucci besar. Berikut ini dibanderol US$ 1.380 atau Rp 18,3 juta.

Stella McCartney Sunglasses

It felt sooo gooddd! Spent a beautiful day in NYC! Thankful !!! #PrincesSyahrini #NewYork_26December2016

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Dec 27, 2016 at 3:23am PST




Kacamata hitam lainnya tampil unik dengan aksen rantai emas, yang berikut ini diketahui datang dari label Stella McCartney bernama Falabella Oversized Square Sunglasses dan dibanderol US4 477 atau Rp 6,3 juta di situs Lyst.

Chanel Round Pearl Frame Sunglasses

Good Night World Sweet Dreams ! #PrincesSyahrini #Frankfurt_24December2016 #germany🇩🇪

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Dec 24, 2016 at 8:12am PST




Kacamata hitam dari Chanel mengambil inspirasi dari era retro tahun '60-an untuk lensa bulatnya. Dalam kampanye produk yang rilis tahun 2015 ini, putri Johny Depp, Lily-Rose yang menjadi model kampanye. Saat itu di situs Chanel, kacamata yang juga dimiliki Syahrini itu dijual US$ 600 atau sekitar 8 jutaan. (asf/kik)