Foto: Ketika Ariel Winter Salah Kostum karena Pakai Baju Terlalu Seksi

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 05 Mei 2017 09:24 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Aktris Ariel Winter menjadi yang paling menarik perhatian di premier musim terakhir serial yang dibintanginya, Modern Family. Hal itu karena Ariel mengenakan gaun glamour yang sangat seksi.

Saksikan video 20detik tentang Ariel Winter di sini:


Ariel dengan percaya diri melenggang ke karpet merah premier Modern Family musim kedelapan yang digelar di Pasadena, California pada Rabu (4/5/2017). Dia mengenakan minidress yang dihiasi bebatuan emas rancangan desainer Falguni dan Shane.

Gaun yang dikenakan Ariel itu tampak memiliki potongan terbuka di bagian lengan, dada dan kaki. Dengan gaun tersebut Ariel mengekspos belahan dadanya yang jika dilihat dari dekat sebenarnya tertutup sehelai kain transparan tipis.

Jika Ariel berdiri sendirian sebenarnya tak ada yang salah dengan gaunnya yang membuatnya tampak seksi itu. Namun ketika dia berdiri bersama para bintang Modern Family lainnya barulah terlihat kalau dirinya tampil berlebihan malam itu.

Sementara Ariel memakai kostum glamour yang lebih cocok dipakai untuk menghadiri MTV Awards, rekan-rekannya di serial Modern Family malah tampil dengan busana casual. Para bintang pria di serial tersebut misalnya hanya memakai celana denim dan kemeja. Sementara aktris Julie Bowen memakai celana hitam longgar dan atasan tanpa lengan hijau.

Sejumlah media Hollywood pun ramai-ramai menyebut Ariel salah kostum saat menghadiri serial yang sudah dibintanginya sejak 2009 itu. "What on earth is Ariel Winter wearing?" demikian New York Post menulis.

Penampilan seksi memang bukan hal baru untuk aktris 19 tahun ini. Dia sangat percaya diri dengan bentuk tubuhnya, meskipun tampak berisi dibandingkan aktris pada umumnya. Ariel pun kerap berbicara mengenai imej positif tubuh setelah melakukan operasi pengecilan payudara pada 2015. (eny/eny)