Krisdayanti Anggap Tas Branded Miliknya Sebagai Investasi

Anggi Mayasari Violita Utami - wolipop Kamis, 13 Apr 2017 12:08 WIB
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Bagi Krisdayanti, tas bukan hanya sebagai pelengkap penampilan tapi bisa juga menjadi investasi. Oleh karena itulah penyanyi 42 tahun ini tidak mau sembarangan dalam membeli tas. Tas yang dibelinya harus berkualitas baik meskipun harganya tidaklah murah.

KD mengaku di masa muda dulu, dia rela mengeluarkan banyak uang untuk mengoleksi beragam jenis tas. Namun diusianya yang sekarang ini, pelantun 'Menghitung Hari' itu sadar tidak perlu konsumtif dalam berbelanja tas.

"Kalau level umur saya 30-an boleh lah kita belanja jor-joran tapi kalau sekarang saya lebih cukup satu buat punya saja," kata istri Raul Lemos itu ketika ditemui di Grand Indonesia Shopping Town, Rabu (12/4/2017)


Ibu dari Aurel Hermansyah ini juga mengakui cenderung cepat bosan dengan koleksi tas-tas brandednya selama ini. Hal itu terkadang membuat KD ingin menjual kembali tas miliknya kepada orang lain dan rupanya banyak yang ingin membeli tas second tersebut.

"Kalau sepatu memang jarang karena ukuran orang berbeda-beda, tapi kalau tas sepertinya limitless semua orang kepingin. Semakin vintage semakin orang bisa koleksi, jadi kadang kalau bosen saya jual dan banyak sekali orang yang ngejar secondnya saya," tutur KD.

Dalam pemilihan tas, KD memilih warna-warna basic yang cocok dipadupadankan dengan tampilannya. Selain itu dia juga memilih tas dilihat dengan kegunaannya.

"Saya pilih yang lebih match boleh warna hijau atau lime green kalau biasanya cocok ada sepatunya atau jam boleh. Saya sudah tidak bisa pakai tas besar ya, kalaupun handbag saya beli yang size 30 karena lebih nyaman dijinjing bisa awet long lasting," jelasnya.

Dengan pemilihan tas yang awet dan tahan lama ini, KD berpikir dapat berguna dalam jangka panjang. Selain dijual kembali, ia juga dapat berinvestasi dengan mewariskan koleksi tasnya untuk putrinya.

"Banyak teman lain yang bilang sudah dijual saja ke aku (tasnya) , tapi aku bilang jangan dong aku kan punya anak perempuan," pungkasnya.



(eny/eny)