Aktris Ini Pakai Gaun Topshop Harga Rp 3 Jutaan di Critics' Choice Awards 2016

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 13 Des 2016 09:22 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Bryce Dallas Howard terlihat cantik di penghargaan Critics' Choice Awards 2007 yang diadakan beberapa hari lalu. Mengenakan gaun strappy dengan potongan dada rendah, penampilan wanita 35 tahun tersebut cukup menarik perhatian. Sebagian dari Anda mungkin menyangka jika Bryce mengenakan busana keluaran brand atau desainer ternama. Bukan Gucci, Prada, atau Chanel, ternyata ia pakai gaun dari retailer Topshop.

Kebanyakan aktris dan aktor Hollywood biasanya akan memakai busana keluaran desain high end ketika menghadiri ajang karpet merah. Pakaian yang biasanya disponsori tersebut tentu tidaklah murah dan bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Umumnya mereka juga tidak mencari sendiri namun dipilihkan oleh fashion stylist andalan.

Namun Bryce adalah salah satu dari sedikit yang kadang tidak melakukannya. Meski begitu, ia tetap terlihat menawan bahkan dengan gaun kuning mustard seharga $240 atau Rp 3 jutaan.

Belum diketahui secara jelas apakah Bryce membeli sendiri busana ini atau dipinjamkan. Jika membeli sendiri, hal tersebut bukan menjadi yang pertamakali baginya. Pemain Jurrasic Park ini diketahui pernah mencari sendiri busana untuk dikenakan di acara karpet merah. Hal itu dikarenakan baju desainer jarang ada yang pas untuk ukuran tubuhnya.

Hal tersebut terjadi pada Golden Globes tahun ini di mana Bryce membeli Jenny Packham yang dibelinya dari situs belanja online Neiman Marcus.

"Karena aku suka punya banyak opsi untuk ukuran 6 dari pada hanya satu pilihan. Aku suka pergi ke department store berbeda. Kamu tahu lah," ungkapnya pada Giuliana Rancic di karpet merah Golden Globes.

Saksikan video 20detik di sini:

(ami/ami)