Baru Dirilis Zara, Jaket Jokowi Habis Terjual di 3 Mal Ini

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 05 Nov 2016 19:57 WIB
Foto: dok. Zara Foto: dok. Zara

Jakarta - Jaket bomber keluaran Zara ini mendadak jadi populer di Indonesia. Penyebabnya karena jaket tersebut baru saja dipakai Presiden Jokowi saat jumpa pers mengenai demo 4 November 2016.

Jaket Bomber Zara ini ramai diperbincangkan dan kini lebih dikenal dengan nama Jaket Jokowi. Setelah dipakai sang presiden, netizen ramai membicarakan jaket tersebut. Bahkan mereka bukan hanya membicarakannya, tapi juga membelinya.

Jaket yang dijual seharga Rp 899.900 ini sudah terjual habis di tiga butik Zara yang ada di tiga mal Jakarta yaitu Zara Pondok Indah Mall, Zara Grand Indonesia dan Zara Plaza Indonesia. Para netizen langsung mencari jaket tersebut hari ini.


Baru Dirilis Zara, Jaket Jokowi Habis Terjual di 3 Mal IniFoto: Iqbal/detikcom
"Habis untuk semua ukuran. Dari pagi memang banyak yang cari jaket Jokowi," kata salah seorang penjaga butik Zara di Plaza Indonesia kepada Wolipop, Sabtu (5/11/2016).

Baca Juga: Ini Jaket Zara Seharga Rp 800 Ribuan yang Dicari Netizen Pasca Dipakai Jokowi

Menurut penjaga butik Zara Plaza Indonesia tersebut jaket yang dipakai Jokowi ini baru saja dirilis sekitar sepekan kemarin. Untuk konsumen yang ingin memiliki jaket sama persis dengan Presiden Jokowi, tak perlu khawatir tidak bisa memilikinya.

Baru Dirilis Zara, Jaket Jokowi Habis Terjual di 3 Mal IniFoto: dok. Zara
"Karena baru keluar biasanya seminggu lagi juga sudah restock," kata sang penjaga butik lagi.

Selain di tiga gerai Zara yang ada di Pondok Indah Mall, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, jaket Jokowi juga dicari pembeli di gerai brand asal Spanyol tersebut yang ada di mal lainnya di Jakarta. Penjaga gerai Zara di Kota Kasablanka misalnya mengungkapkan sejak pagi ramai pembeli mencari jaket Jokowi.

"Sekarang hanya ada ukuran L, ukuran lainnya habis," katanya.
(eny/eny)