Buat Enam Baju yang Sama untuk Halloween, Heidi Klum Habiskan Rp 117 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 03 Nov 2016 09:16 WIB
Foto: Mike Coppola/Getty Images
Jakarta - Ahli prosthetic Mike Marino yang membuat penampilan Heidi Klum di pesta Halloween sempat bercanda bahwa penampilan kliennya itu menghabiskan US$ 10 juta. Ia sengaja menyebut angka paling tinggi agar para fans Heidi menebak-nebak harga penampilan Heidi beserta lima 'kembarannya'.

Dalam pesta Halloween 31 Oktober lalu, Heidi yang selalu menjadi ratu kostum Halloween itu tampil menjadi dirinya sendiri. Namun, ia membawa lima model lain yang wajahnya dibuat persis dengannya. Para model itu pun dipakaikan baju serta aksesori yang sama agar semakin terlihat kembar dengan Heidi.
Buat Enam Baju yang Sama untuk Halloween, Heidi Klum Habiskan Rp 117 JutaFoto: dok. Getty Images

Ditelusuri lebih detail, Heidi Klum dan 'kembarannya' menggunakan leotard dari Herve Leger. Satu bajunya US$ 1,500 untuk satu pasangnya, jadi total enam baju US$ 9,000 atau senilai Rp 117 juta. Angka tersebut pastinya belum termasuk biaya untuk membuat masker prostetik atau tiruan.

Marino mengatakan ia membutuhkan waktu dua jam untuk membuat kloningan Heidi Klum. Para modelnya menggunakan enam prostetik dan menambahkan wig serta alis palsu. Menurutnya masker ini sempurna seperti fitur wajah Heidi, namun tetap tidak bisa dibohongi karena bentuk mata Heidi yang khas.

"Semua orang bisa menjadi Heidi dengan masker ini. Bentuk mata setiap gadis akan memancarkan, bagian itulah yang tidak bisa aku ubah. Hanya ada satu-satunya mata Heidi," jelas Marino.

Meski sudah melalui usaha yang cukup rumit, rupanya tampilan mantan model Victoria's Secret itu mengecawakan. Tampilan Heidi dianggap tidak sefantastis tahun-tahun sebelumnya.

"Aku berekspektasi lebih, kostummu tahun lalu lebih dahsyat," ujar netizen mengomentari foto Halloween Heidi Klum. "Sungguh mengecewakan," kata netizen lainnya.

Tahun-tahun sebelumnya, penampilan Heidi memang tampak lebih niat. Ia tampil menjadi Jessica Rabbit, gorilla, bahkan mayat yang telah dikuliti.

(kik/kik)