Foto: Momen Menggemaskan Beyonce dan Blue Ivy Kompak Berbusana

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 09 Okt 2016 11:13 WIB
Foto: Larry Busacca/Getty Images
Jakarta - Beyonce dan putrinya, Blue Ivy sering kali terlihat kompak dalam pilihan busana. Beyonce pun telah melatih Blue Ivy untuk memilki selera fashion yang baik sejak kecil, bahkan anak empat tahun ini sudah memiliki koleksi baju desainer.

Satu label yang jadi favorit duo Beyonce dan Blue Ivy adalah Gucci. Dari baju, tas sampai aksesori, inilah momen menggemaskan ketika ibu dan anak ini tampil kompak memakai busana Gucci puluhan juta rupiah.

Pink and Blue

Pemenang Grammy ini memakai koordinasi busana yang mirip dengan putrinya, yaitu jaket, rok dan jumper sebagai dalamannya. Beyonce memakai jaket kulit Gucci warna pink yang dihiasi payet. Ia juga memakai sweater rajut gambar kupu-kupu, topi, rok lipit sequin seharga 1.110 pound atau Rp 18 juta, strappy heels warna merah dan membawa clutch Gucci bergambar bibir kristal.

Sementara Blue Ivy memakai distressed denim jacket bertuliskan 'Slay' di baliknya yang mirip dengan milik Beyonce yang dipakai beberapa waktu lalu. Ia juga memakai rok lipit sequin dan membawa tote bag kecil miliknya sendiri, seluruhnya juga datang dari brand high-end Gucci.

Paris

Di bulan Juli lalu, keluarga Beyonce tengah menikmati keindahan Kota Paris. Beyonce dan Blue Ivy kembali memakai busana yang senada. Kali ini adalah Gucci floral dress berwarna turquoise bergaya era Victoria. Beyonce menambahkan clutch pink sequin untuk busananya kali ini.

Diketahui mini dress yang membaluti Beyonce bernilai US$ 2.700 atau sekitar Rp 35 juta. Adapun Blue memakai busana seharga Rp 8,5 juta.

Double Denim

Pada bulan Mei 2016 lalu, Beyonce dan Blue Ivy memakai jaket denim custom Gucci yang dirancang oleh Alessandro Michele. Penyanyi 34 tahun ini pun memperlihatkan tampilan depan dan belakang dari jaketnya. Jaket itu juga dihiasi tulisan berbahasa Prancis 'L'aveugle par amour' yang artinya 'Dibutakan oleh cinta' di bagian belakang. Koleksi yang sama dipresentasikan Gucci pada musim semi 2016 dalam koleksi busana pria.

Walau tak diketahui dengan jelas berapa harganya, namun jaket denim yang serupa pernah dijual Gucci sekitar US$ 4.000 atau hampir mencapai Rp 52 jutaan. (als/hst)