Kini Ada Bra Khusus untuk Tidur Agar Payudara Tak Kendur

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 20 Sep 2016 14:47 WIB
Foto: dok. nightlift
Jakarta - Ahli bedah plastik langganan selebriti, Randal Haworth, merilis bra yang khusus dipakai saat tidur. Bra tersebut diklaimnya dapat mencegah pengenduran pada payudara. Seperti apa?

Randal menciptakan bra yang dinamainya Nightlift. Dalam situsnya, dokter yang pernah mendapat gelar ahli bedah plastik terbaik di Los Angeles itu menulis Nightlift merupakan bra satu-satunya yang aman dikenakan saat tidur.

"Bra ini membantu mencegah payudara mengendur dan turun seiring bertambahnya usia karena dapat membuat payudara tidak banyak bergerak (namun tetap sangat nyaman," demikian keterangan di situs Nightlift.

Dr. Randal membuat bra khusus untuk dipakai saat tidur ini berdasarkan pengalamannya praktik selama 20 tahun sebagai ahli kecantikan. Dokter yang berpraktik di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat itu mengamati pasiennya yang tidur dengan memakai bra memiliki payudara yang lebih kencang dan halus serta lebih sedikit kerutannya ketimbang mereka yang tidur tanpa bra.

Namun memakai bra saat tidur dengan kondisi bra yang sekarang ada di pasaran, menurut dokter yang sudah lebih dari 2.000 kali melakukan operasi payudara itu bukan solusi yang baik untuk membuat payudara tetap kencang. Hal itu karena bra yang ada di pasaran tidak mendukung atau menyokong payudara dengan benar saat pemakainya berbaring.

Dr. Randal mengaku butuh beberapa kali percobaan untuk mendapatkan bra yang benar-benar sesuai dipakai saat tidur. Sebelum akhirnya Nightlift diluncurkan, dia membuat sampai 47 prototipe.

Nightlift hadir dengan teknologi yang dipatenkan Dr. Randal dengan nama B.U.S.T (Bilateral Uplift Support Technology). Dengan teknologi tersebut diklaimnya, payudara tetap dalam keadaan stabil apapun posisi Anda saat tidur. Artinya payudara tidak menurun ke bawah sesuai gaya gravitasi, baik itu posisi tidur Anda terlentang atau menyamping.

Bra khusus untuk tidur ini dijual dalam beberapa variasi bentuk dan warna. Harga bra Nighlift di situsnya adalah mulai dari US$ 98 atau sekitar Rp 1,3 juta.

(eny/eny)
bra