Lena Dunham Padukan Gaun dengan Sepatu Kelinci Berbulu di CFDA Awards

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 07 Jun 2016 08:51 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Anda tak akan pernah tahu tren mode apa yang dibawa CFDA Fashion Awards. Entah itu gaun paling transparan yang pernah ada, mantel bulu atau sepatu dengan desain atau warna tak terduga.

Di tahun ini, aktris bertubuh sintal Lena Dunham membuat gaunnya yang elegan tampil lebih unik dengan sepasang slippers bentuk kelinci lengkap dengan bulu-bulu halus. Sepatu yang mungkin pernah Anda pakai sewaktu kecil dengan piyama.

Aktris dan produser di serial Girls ini datang menemani desainer aksesori Iren Neuwirth. Lena membuat strapless dress hitam dapat dipakai mereka yang bertubuh curvy dengan memadukannya bersama kemeja putih di baliknya.

Aktris 30 tahun itu juga memakai beberapa aksesori dari Irene Neuwirth yang penuh warna sebagai kalungnya dan clutch berlambang inisial namanya 'LD'. Namun aksesori Lena kali ini yang paling menarik atensi adalah sepatu kelinci berbulu dari label Streetzies yang mengembalikan kesenangan masa kecil.

Sebelum hadir di CFDA Awards, sepasang sepatu menggemaskan itu juga eksis di Instagram Lena. Bahkan untuk penampilannya, ia memiliki dua warna bulu berbeda yaitu abu-abu juga pink.

"Loving my chosen lifestyle," ujarnya di foto Instagram.

Lena Dunham kerap menjadi sorotan atas gaya busananya di karpet merah. Sebelumnya, ia memberikan karakternya dengan gaun mermaid warna kuning dari Zac Posen di Golden Globes 2014 dan juga gaun ombre Gimabattista Vally di Emmy Awards di tahun yang sama. (asf/asf)