Naomi Campbell Tolak Jadi Victoria's Secret Angel: Mereka Tak Mampu Membayarku

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 26 Apr 2016 08:43 WIB
Foto: ist
Jakarta - Wajah supermodel Naomi Campbell telah malang melintang di industri mode dunia. Tak heran pendapatannya pun mencapai US$ 45 juta atau Rp 594 miliar dalam setahun.

Baginya, uang bukan lagi obyek yang dicari. Bahkan untuk tawaran dari pemain besar di industri lingerie dunia, Victoria's Secret, Naomi menjawabnya dengan kata 'tidak'.

Kepada The Sun, Naomi menjawab alasan kenapa ia tak pernah menjadi Angel Victoria's Secret, dengan lugas ia menjawab: "Mereka tak mampu membayarku."

Naomi pernah berjalan di panggung Victoria's Secret sejak brand ini membuat pagelaran tahunan yang megah di tahun 1995. Namun ia tak pernah berminat untuk menjadi seorang Angel, atau sebutan untuk supermodel pilihan Victoria's Secret.

Mereka yang terpilih sebagai Angel seperti Candice Swanepoel atau Alessandra Ambrosio akan menjadi ikon untuk merepresentasikan brand, menjadi model catwalk dan katalog, juga membintangi kampanyenya. Namun menurut model 45 tahun itu, bayaran Victoria's Secret yang ditawarkan kurang layaknya untuknya dengan tugas seperti itu. Meskipun begitu, ia cukup senang dengan berjalan di runway megah tersebut.

Berpuluh-puluh tahun eksis di dunia mode, Naomi jelas tahu pasarnya. Salah satu pendapatannya juga datang dari buku biografi yang menampilkan Naomi tampil tanpa busana pada covernya. Buku itu dijual 1.250 atau Rp 24 juta. (asf/asf)