ADVERTISEMENT

Brand Lingerie Tampilkan Nenek 60 Tahun Sebagai Model Pakaian Renang

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 24 Mar 2016 16:03 WIB
Foto: Dok. The Dreslyn
Jakarta - Industri mode seringkali terlihat terobsesi dengan gambaran wanita muda berwajah mulus bak porselen dan tubuh proporsional. Sangat jarang brand yang menampilkan keindahan dari sisi lain, keindahan yang ditunjukkan dari wanita sebenarnya selain model.

Ketika brand bernama The Dreslyn menghadirkan kampanye terbaru untuk baju renang bersama brand lingerie Land of Women, kolaborasi ini pun terlihat begitu menarik. Apa yang disajikan dalam kampanye ini berbeda dari brand pakaian renang lain yang umumnya menampilkan model seksi dengan tubuh proporsional.

The Dreslyn kali ini menampilkan seorang model bernama Yazemeenah Rossi. Wanita ini tak lagi muda karena usianya sudah 60 tahun, namun ia terlihat begitu percaya diri dengan hanya berbalut baju renang.

"The Dreslyn dibuat sebagai platform untuk mendefinisikan feminitas dan sensualitas dengan cara kita sendiri. Land of Women berbagi misi ini dalam kolaborasi kami untuk membuat pakaian renang yang didesain dengan kesedehanaan dan kemurnian, untuk menekankan kepada wanita yang mengenakan produk ini," terang The Dreslyn Founder dan CEO Brooke Taylor Corcia.

Yazemeenah Rossi menjadi model untuk pakaian renang yang seluruhnya memakai warna putih untuk mencerminkan kemurnian yang diungkap Brooke sebelumnya. Model 60 tahun itu memamerkan baju renang tube, halterneck, juga memadukannya bersama dress musim panas dan celana palazzo.

"Yazemeenah Rossi adalah gambaran wanita modern, memiliki kepercayaan diri yang tak tergantung usia, kecerdasan dan keanggunan, membuatnya cocok secara alami untuk cerita ini, dan kami senang telah memiliki respon yang baik untuk pesan musim ini," tambah Brooke.

The Dreslyn bukanlah satu-satunya brand yang pernah memakai wanita Prancis ini sebagai bintang kampanyenya. Karier modelingnya mulai besar ketika ia tampil sebagai model Marks & Spencer tahun 2012 ketika usianya 45 tahun. Masih di tahun yang sama, ia juga tampil sebagai model untuk retailer JD Williams.
(asf/asf)