Academy Awards 2016

Tren Fashion Oscar: Selebriti Hamil Memukau dalam Balutan Gaun Mengilap

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 01 Mar 2016 14:03 WIB
Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta - Di rangkaian perhelatan Academy Awards ke-88, Minggu (28/2/2016) malam, gaun dengan detail atau material yang berkilauan rupanya menjadi tren tersendiri di kalangan selebriti yang tengah berbadan dua. Penampilan aktris Emily Blunt, Anne Hathaway, dan model Chrissy Teigen, menjadi buktinya.

Di karpet merah hajatan bergengsi itu, Emily yang tengah hamil muda anak keduanya muncul dalam balutan column dress Prada dalam sapuan warna pink pastel yang lembut. Kesan 'bling-bling' hadir lewat detail embellishment yang bentuknya seperti bros berlian namun menempel hampir di sekujur gaun.



Lain lagi dengan Chrissy. Istri penyanyi John Legend ini memilih gaun yang lebih mengilap. Ia mengenakan gaun full-sequined berwarna hitam karya Talbot Runhof saat menyambangi after-party Oscar gelaran majalah Vanity Fair. Sang supermodel semakin mencuri perhatian berkat siluet gaun yang memeluk tubuh.

Terlihat Chrissy begitu percaya diri meski tubuhnya kian membesar. Sebelumnya, di karpet merah Oscar, wanita 30 tahun ini mengenakan gaun brokat Marchesa yang juga menempel ketat di tubuhnya.  



Sementara itu, Anne menjatuhkan pilihannya pada gaun bergaya kaftan Naeem Khan. Sebetulnya, gaun itu terdiri dari dua busana. Ia mengenakan gaun hitam ketat sebagai dalaman. Gaun itu lalu dilapasi luaran berpotongan kaftan yang terbuat dari bahan sheer nan menerawang. Kaftan itu dihiasi detail sequin emas yang berkilauan.

Gaun tersebut membaluti tubuh Anne saat menghadiri after-party Oscar Vanity Fair (Penyandang gelar aktris pendukung terbaik Oscar 2013 itu tidak menghadiri seremoni Academy Awards tahun ini).



Dari penampilan mereka terlihat jelas bahwa kondisi fisik yang berubah bukanlah penghalang untuk tetap tampil memukau. Bahkan, alih-alih mencari siasat untuk menutupi perut yang besar, ketiganya malah memilih gaun mengilap yang jelas-jelas menjadikan mereka pusat perhatian. (dng/dng)