Tampil di Karpet Merah, Seleb Hollywood Ini Pakai Gaun dari Online Shop

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 19 Jan 2016 17:38 WIB
Foto: getty Images Foto: getty Images

Jakarta - Untuk urusan penampilan di karpet merah, aktris Bryce Dallas Howard bukan tipikal bintang Hollywood kebanyakan. Di saat sebagian besar selebriti menyerahkan urusan gaun kepada stylist, bintang 'Jurassic World' ini justru memilih mengurusinya sendiri. Hadir di Critics' Choice Awards 2016 akhir pekan lalu, Bryce mengenakan gaun hasil buruannya di online shop.

Saat itu, putri sutradara Ron Howard ini muncul dalam balutan gaun hitam bergaris leher rendah dari rumah mode Balmain. Di karpet merah, Bryce mengungkapkan bahwa gaun tersebut dibelinya di sebuah online shop bernama Forward by Elsye seharga 909 pound atau sekitar Rp 18 juta.

"This is Balmain, I got it online," kata wanita berambut merah ini kepada A&E seperti dikutip USmagazine.com. Bryce menyempurnakan gaun berpotongan simpel itu dengan riasan mata bergaya smokey dan rambut kepang kuda yang disimpul unik itu.

Lantas mengapa Bryce mau bersusah payah mencari gaunnya sendiri? Alasannya ternyata berkaitan dengan ukuran pakaian. Bagi Bryce, yang tubuhnya berukuran enam, sulit rasanya mengenakan gaun yang ukurannya bukan ukuran patokan (sample size).

"Saat ukuran tubuhmu bukan sample size atau kamu tidak berteman dengan desainer, gaun ukuran enam tidak akan tersedia," kata wanita 34 tahun ini.

Ini bukan kali pertama Bryce hadir di sebuah acara penghargaan bergengsi dalam balutan gaun yang dibelinya sendiri. Saat menghadiri Golden Globes 2016 yang dihelat 10 Januari lalu, Bryce mengenakan gaun biru rubi rancangan Jenny Packam hasil buruannya di sebuah department store.



Ia sempat mengungkapkan hal tersebut di karpet merah kepada Giuliana Rancic yang memandu acara E! Live From Red Carpet.

"Aku memakai Jenny Packham yang baru saja kubeli pekan ini," ucap Bryce.

Terkejut, Giuliana memastikan kembali pernyataan sang aktris. "Kamu memilih sendiri? Kamu pergi (ke department store) dan membelinya sendiri?" tanya Giuliana penasaran.

Bryce lalu menjawab, "Ya, karena aku senang jika banyak opsi untuk busana ukuran enam. Aku selalu pergi ke department store yang berbeda." (dng/dng)