Yummy! Desainer Ini Ciptakan Tas Unik Berbentuk Kue dan Sepiring Burger

Alissa Safiera - wolipop Senin, 04 Jan 2016 11:06 WIB
Foto: Dok. Etsy/Rommy Debommy
Jakarta - Desainer dari Belanda merilis koleksi tas dan aksesori yang tak hanya membuat mata berbinar tapi perut ikut senang.

Kenalkan wanita bernama Rommy Debommy dengan koleksi aksesori unik yang dirilis di situs Etsy awal tahun ini. Koleksi milik Rommy tak berbentuk tas yang menjadi tren di musim semi 2016, melainkan berbentuk seperti makanan cepat saji yang tampak menggiurkan.

Beberapa koleksi yang ia rilis adalah tas clutch dengan bentuk biskuit, cookies coklat, donat dengan gula, kalung kentang goreng dengan saus, kue keju dan sepiring burger lengkap dengan kentang dan sausnya. Semuanya dibuat sesuai pesanan pelanggan, artinya Anda bisa menambahkan 'saus atau kentang' di aksesori pilihan Anda.

Rommy menggambarkan produknya dengan kata, 'penuh energi, ledakan penuh warna dengan sentuhan humor.'

"Aku suka melihat suatu produk dengan cara berbeda dan melawan aturan, karena itu akan menciptakan produk yang sangat unik!" ujar wanita berbasis di Rotterdam itu.

Di situs belanja Etsy, harga termurah untuk karyanya adalah 12,13 poundsterling atau Rp 245 ribuan untuk bros bentuk telur. Kemudian ada pula clutch bentuk sponge cake seharga 151 poundsterling atau Rp 3 jutaan. Rommy juga menjual tas bentuk plastik berisi permen karet seharga Rp 531 ribuan. Desainer mengklaim, ruangan di tas itu cukup besar untuk menyimpan uang, kartu hingga alat-alat makeup.


Selain tas dan aksesori wanita, ia juga merilis koleksi untuk pria dengan seri dasi kupu-kupu. Bentuknya? Mulai dari marshmallow, burrito, keripik kentang hingga kentang dengan saus.

Makanan sebagai inspirasi fashion juga pernah menjadi tema besar koleksi Jeremy Scott untuk Moschino. Di pekan mode musim gugur 2014, Jeremy mengejutkan para penikmat mode dengan koleksi busana berlambang resto cepat saji, McDonald's. Dan pada Februari 2014 pula, desainer Inggris Anya Hindmarch merilis koleksi tas berbentuk kotak sereal Kellogg's.

(asf/asf)