ADVERTISEMENT

Ini Wanita 59 Tahun yang Masih Laris Jadi Model Fashion Hingga Bikini

Arina Yulistara - wolipop Selasa, 15 Sep 2015 18:10 WIB
dok. Odditycentral
Jakarta -

Beberapa model memilih pensiun sebelum berusia 50 tahun. Gisele Bundchen menjadi salah satu supermodel yang telah memutuskan pensiun dini di usia 34 tahun. Namun tidak dengan Yasmina Rossi, walau usianya hampir menginjak 60 tahun tapi ia masih laris menjadi model iklan dan pemotretan.

Wanita yang kini tepatnya berusia 59 tahun itu telah bekerja untuk beberapa merek internasional, salah satunya Marks & Spencer. Model asal Prancis itu memulai karier ketika usianya sudah mendekati 30 tahun. Ia pun sempat vakum di umur 45 karena pindah ke New York, Amerika.

Kemudian kariernya mulai menanjak setelah berdomisili di Amerika dengan membintangi sejumlah kampanye dari berbagai merek terkenal seperti Macy's, AT&T serta Mastercard. Setelah itu di 2012 ia bekerja untuk Marks & Spencers di Eropa.

Meski sudah 59 tahun, penampilan Yasmina masih terlihat cantik dan kulit yang mulus. Yasmina mengaku tidak suntik botoks atau operasi plastik tapi semua dilakukannya secara alami.

"Aku hanya mengonsumsi makanan organik sejak dahulu sebelum menjadi tren seperti sekarang," tutur Yasmina kepada Sunday Times' Style Magazine dilansir dari Oddity Central.

Baca juga: 50 Inspirasi Model Kebaya

Tidak hanya mengonsumsi makanan organik, ia juga melakukan fitnes, diet sehat, dan menggunakan minyak organik untuk tambahan perawatan rambut dan kulitnya. Yasmina juga melakukan scrub setiap seminggu sekali.

"Aku melakukan scrub setiap seminggu sekali dengan minyak zaitun dan gula. Aku juga mengonsumsi alpukat, daging organik, serta ikan," tambahnya.

Ketika melakukan pemotretan dengan memakai bikini, Yasmina tampil percaya diri memamerkan kerutan serta garis-garis pada kulit tubuhnya. Yasmina juga tidak malu dengan rambut panjangnya yang telah beruban. Ia mengaku bangga akan dirinya bahkan setelah menjadi tua Yasmina merasa lebih percaya diri daripada ketika berusia 20-an.

"Aku lebih suka melihatku yang sekarang daripada 20 tahun lalu. Tubuhku menjadi lebih baik dan aku juga merasa lebih bahagia daripada di usia 20 tahun," ujarnya.

(aln/aln)