Naysilla Mirdad Tak Sangka DEER Ultah Pertama

- wolipop Sabtu, 09 Apr 2011 13:04 WIB
Jakarta - Aktris Naysilla Mirdad dan tiga sahabatnya, Namira Syarfuan, Gilang Radipa dan Rizki Darius, membuat butik DEER setahun lalu. Nay, begitu ia biasa disapa, tidak menyangka DEER bisa berdiri hingga satu tahun.

"Kita tidak pernah menyangka bisa berdiri hingga 1 tahun, karena dasarnya kita memiliki latar belakang yang berbeda. Tetapi karena kecintaan kita dengan dunia fashion lah yang membuat kita semangat untuk lebih berkarya lagi" ujar Nay saat ditemui di peryaan ulang tahun DEER.

Ulang tahun pertama DEER dirayakan di butik tersebut yang bertempat di Level one, Grand Indonesia, Jumat (8/7/2011) malam. Dalam perayaan itu, DEER juga memperagakan rancangan terbarunya yang memiliki segmentasi wanita muda berusia 17-25.

Terinsprasi gaya anak muda yang playfull dan energic, DEER memperagakan busana siap pakai seperti celana harem, atasan dan dress bertampilan polos dengan permainan lipit, cutting dan memberikan sentuhan edgy. Untuk warna, DEER menawarkan warna pastel seperti pink, putih dan biru muda yang menjadi ciri khasnya.

Sedangkan untuk bahan DEER lebih memilih menggunakan chiffon, jersey, kaos, katun karena alasan nyaman dikenakan.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa selebriti seperti Asmirandah, Chaca Federica, Inka Noverita, Alexandra Gottardo dan Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar. Happy Birthday Deer.


(eny/eny)