Koleksi Terbaru Sapto Djojokartiko Untuk Harvey Nichols

- wolipop Senin, 31 Mei 2010 17:23 WIB

Jakarta - Desainer berbakat Sapto Djojokartiko tidak habis-habisnya berkarya. Kali ini ia membuktikan keahliannya dengan merancang busana khusus untuk Harvey Nichols, Jakarta.

Potongan yang sempurna, monokromatik dengan sentuhan yang tajam merupakan inspirasi Desainer, Sapto Djojokartiko. Imajinasi Sapto dalam karyanya ini adalah wanita dengan gaya yang kuat, terinspirasi modernitas busana pria, dan blazer dress. Sebagian besar karyanya didominasi warna hitam dengan sentuhan emas yang diaplikasikan ke dalam desain sulam dan manik-manik. Kali ini ia memilih bahan beludru dihias beragam kombinasi renda.

Sapto Djojokartiko bergabung dengan Harvey Nichols sejak bulan Desember 2009. Ia menjadi salah satu desainer Indonesia yang dipilih dengan selektif untuk bergabung dengan Harvey Nichols.

“Kami bangga dapat memberikan dukungan kepada para desainer lokal, salah satunya adalah Sapto Djojokartiko. Koleksi terbarunya memberikan sentuhan yang baru di dunia fashion. Koleksi Sapto Djojokartiko juga menambah variasi pilihan untuk wanita dalam berbusana,” ujar Hammarliandi Maila, Division Manager of Marketing and Visual merchandising Fashion Division PT Mitra Adiperkasa Tbk.

Koleksi yang ditampilkan di acara Fashion Show Sapto Djojokartiko di Harvey Nichols pada tanggal 26 Mei 2010 ini merupakan koleksi kedua Sapto Djojokartiko yang dibuat khusus untuk Harvey Nichols.




(eya/fer)