ADVERTISEMENT

Paris Hilton Curhat Ingin Punya Anak, Putuskan Jalani Program Bayi Tabung

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 11 Des 2022 08:00 WIB
Paris Hilton bulan madu Foto: Instagram/@parishilton
Jakarta -

Paris Hilton memutuskan untuk fokus pada usaha demi memiliki keturunan. Istri pebisnis Carter Reum tersebut memang belum dikaruniai anak sejak menikah tahun lalu. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Paris mengaku bahwa ia tengah menjalani program bayi tabung.

Paris dan Carter mulai terpikir untuk bertekad punya anak ketika pandemi Corona. Saat ia terpaksa menunda pekerjaan, wanita 41 tahun tersebut merasa itu waktu yang tepat untuk mencoba hamil.

"Kami mulai memulai dan melakukannya sejak beberapa bulan lalu karena dunia sedang tertutup. Kami tahu kami ingin mulai berkeluarga dan aku bilang, 'Ini waktu yang tepat. Biasanya aku sedang ada di pesawat pergi 250 hari setiap tahun jadi ayo siapkan semua sel telur dan bersiap-siap. Kami punya banyak yang sedang menunggu," katanya dilasir People.

Sebelumnya Paris dan suami memang tidak terlalu mencoba punya anak karena ingin menikmati masa-masa berdua. "Kami benar-benar ingin menikmati tahun pertama pernikahan sebagai pasangan sebelum punya anak. Jadi sekarang kami sudah satu tahun menikah, aku tidak sabar menunggu 2023," tutur Paris.

Pasangan tersebut baru saja merayakan satu tahun pernikahan mereka. Dilihat dari postingannya di Instagram, Paris dan Carter menikmati waktu berdua di sebuah pulau pribadi di Indian Ocean. Paris pun mengaku bahagia dengan sang suami yang dianggapnya sempurna.

"Aku hanya sangat bahagia. Dia sangat baik dan setia dan manis dan lucu dan pintar. Dia hanya orang yang sempurna dan aku hanya sangat mengaguminya. Dia membuatku merasa seperti seorang putri setiap hari dan aku sangat menantikan punya keluarga mulai tahun depan," tulis Paris Hilton.

Sementara Paris menantikan anak pertamanya, sang suami sendiri dilaporkan sudah memiliki seorang putri berusia 10 tahun. Pria 41 tahun tersebut adalah ayah dari anak seorang bintang reality bernama Laura Bellizzi. Dilansir Dailymail, Carter tidak terlalu dekat dengan putrinya. Sudah berusia sembilan tahun, ia bahkan baru sekali bertemu dengan anak itu tapi dikatakan mendukungnya secara finansial.

(ami/ami)
detik Pagi
×
Live Chat Klik Di Sini
Live Chat Klik Di Sini Selengkapnya