ADVERTISEMENT

Penyanyi yang Menikah Dengan Hantu Kini Konsul 'Pernikahan' ke Dukun

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 20 Jan 2023 08:42 WIB
Brocardo mengaku menikah dengan hantu bernama Edwardo. Foto: Instagram/@brocarde
Jakarta -

Penyanyi gothic bernama Brocarde jadi viral beberapa waktu lalu karena pengakuannya yang kontroversial. Bracorde mengaku menikahi dengan hantu.

Kini wanita asal Inggris itu melakukan konsultasi 'pernikahan' dengan seorang dukun. Brocarde mengatakan bahwa dia memiliki masalah hubungan karena Edwardo, suami hantunya itu terlalu drama.

"Edwardo dan aku memiliki hubungan yang kuat ketika kami bertemu. Itu adalah cinta pada pandangan pertama tetapi kami berdua memiliki karakter yang keras sehingga kini kami memiliki masalah perkawinan," ungkap Brocarde di ITV.

"Samapai pada titik di mana aku tidak bisa lagi menangani drama Edwardo, jadi aku tahu sudah saatnya kami perlu mendapat bantuan demi kelangsungan pernikahan kami," tambah Brocarde.

Brocarde juga bikin pengakuan sensasional lainnya soal kehidupan seksnya dengan sang hantu. Menurutnya, Edwardo sering masuk ke kamarnya dan 'berhubungan suami istri' tanpa seizinnya.

"Mendobrak kamar tidur seseorang di tengah malam di dunia fana layak untuk dipenjara, tapi aku tidak bisa menelepon 999 dan menangkap hantu," ucap Bracorde.

Brocarde mengaku butuh bantuan dukun untuk bisa menengahi keduanya. Menurut dukunnya, Brocarde dan Edwardo memiliki ikatan spiritual yang mendalam. Lewat penglihatan sang dukun, Edwardo menginginkan Brocarde untuk memelihara kucing dengan tujuan bisa memiliki ikatan spiritual yang lebih dalam lagi.


Brocarde menyebut bahwa suami hantunya itu dulunya berprofesi sebagai prajurit di era Victorian. Brocarde mengaku bertemu dengan Edwardo saat ia tidak sengaja menemukan makamnya.

Diakuinya, mereka punya cara unik untuk berkomunikasi. Wanita yang berdandan misterius itu bisa merasakan kehadiran sang suami lewat sensasi panas dan dingin di sekujur tubuhnya.



Simak Video "Korea Exchange Desak HYBE Buka Suara Soal Akuisisi SM Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)