ADVERTISEMENT

Cerita Cinta Penyanyi Gothic yang Bikin Ngeri, Ngaku Akan Dinikahi Hantu

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 13 Feb 2022 19:00 WIB
Brocarde Foto: dok. Instagram/@Brocarde
Oxfordshire -

Penyanyi dari Inggris ini punya kehidupan cinta yang tidak biasa. Wanita bernama Brocarde itu mengaku menjalin cinta dengan seorang hantu pria bernama Edwardo yang merupakan mendiang tentara di zaman Victoria. Kini hubungan antara manusia dan hantu tersebut menjadi lebih serius hingga akan segera melangsungkan pernikahan.

Pernikahan mereka pun menjadi kontroversi. Brocarde ingin memiliki pernikahan yang digelar di gereja, tentu saja idenya tersebut ditolak mentah-mentah oleh semua gereja yang didatanginya. Pihak gereja bahkan telah menyarankan Brocarde untuk melakukan ritual pengusiran setan.

"Menemukan tempat pernikahan begitu sulit. Kami telah diusir dari beberapa gereja dan telah diancam dengan pengusiran setelan. Aku ingin pernikahan yang serba putih namun banyak orang yang tidak bisa melihat visinya," ungkap Brocarde, seperti dikutip dari The Sun.

Brocarde dan Edwardo telah berencana mengundang sejumlah arwah selebriti ternama mulai dari Marilyn Monroe, Elvis Presley, Raja Henry sampai William Shakespeare. Dia mengatakan bahwa William Shakespeare akan membacakan soneta.

Penyanyi dengan penampilan gothic itu mengaku bahwa dia dilamar oleh hantu Edwardo pada November 2021. Kala itu, dia menemukan cincin berlian di bantalnya setelah keduanya bertengkar. Brocarde mengaku itu merupakan lamaran paling romantis.

"Suatu pagi aku terbangun dan menemukan cincin di bantalku. Itu seperti disisipkan ke sisi pipiku. Rasanya seperti disengat lebah atau ada sesuatu, tetapi ketika aku menyentuh wajahku, aku merasakan ada batu dan cincin," kenangnya.

Pasangan ini berkomunikasi dengan cara yang tidak biasanya. Edwardo kerap mengirimkan pesan samar di kamar mandi.

"Edwardo sering meninggalkan pesan samar di kamar mandi dan menunjukkan emosinya dengan mengirimkan sensasi panas dan dingin ke seluruh tubuhku," jelas Brocarde.



Simak Video "Alasan Irish Bella Sekolahkan Anak di Usia 2 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)