ADVERTISEMENT

Honey Lee Bantah Anaknya Dilahirkan Wanita Lain, Tubuh Ramping Jadi Sorotan

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 19 Jan 2023 17:15 WIB
Honey Lee Honey Lee. Foto: dok. Instagram @honey_lee32
Jakarta -

Honey Lee membantah tuduhan anaknya dilahirkan wanita lain. Pasalnya penampilan Honey Lee pasca melahirkan menuai sorotan publik. Bintang drama Korea One the Woman itu terlihat punya tubuh ramping dan otot perut yang kencang.

Pada Rabu (18/1/2023), Honey Lee tampil di acara radio SBS Power FM Cultwo Show. Sang aktris mempromosikan film terbarunya Phantom bersama Sul Kyung Gu, Park Seo Dam, dan Seo Hyun Woo.

Pembawa acara Cultwo Show, Kim Tae Gyun pun memuji penampilan Honey Lee yang dinilai semakin cantik setelah melahirkan anak pertamanya.

Alih-alih merasa tersanjung, Honey Lee menyinggung tuduhan yang beredar di media sosial. Sejumlah netizen Korea menyebut Honey Lee melakukan persalinan dengan bantuan surrogate mother alias ibu pengganti. Honey Lee pun dituding memalsukan kehamilannya.

Honey LeeHoney Lee Foto: dok. Instagram @honey_lee32

"Itu tidak benar, tapi aku dengar ada desas-desus yang mengatakan orang lain melahirkan bayiku dan aku berbohong soal kelahiran."

Aktris 39 tahun itu rutin berolahraga setelah menyambut kelahiran bayi perempuan pada Senin (20/6/2022) lalu. Tak heran jika tubuhnya yang semula membengkak dapat pulih dalam waktu cepat.

"Aku banyak berolahraga seolah-olah menambah tabungan, jadi tubuhku pulih dengan cepat," jelasnya.

Hiking Saat Hamil Besar

Honey Lee telah menikah dengan seorang pria dari kalangan non artis pada Selasa (12/12/2021). Dia menyadari kehamilannya saat syuting drama Korea One the Woman.

Honey LeeHoney Lee Foto: dok. Instagram @honey_lee32

Meskipun hamil besar, Honey Lee tetap ruting ngegym dan yoga hingga menyambut kelahiran anak pertamanya. Honey Lee melakukan hiking saat usia kehamilannya menginjak 32 minggu.

"Aku juga melakukan hiking. Aku bersenang-senang dengan bayi di dalam perutku ^^" tulis Honey Lee sebagai caption.

Kini sejumlah netizen Korea menyorot unggahan foto Honey Lee pada Minggu (15/1/2023). Dalam foto tersebut, Honey Lee memperlihatkan tubuh rampingnya dengan otot perut yang kencang. Dia mengaku melakukan detoks dengan meminum produk minuman yang membantu mengeluarkan racun tubuh.



Simak Video "Gen Halilintar Masuk Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)