Baru Nikah, Honey Lee Umumkan Kehamilan Anak Pertama dengan Pria Non-Artis

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 16 Jan 2022 17:31 WIB
Honey Lee Honey Lee. Foto: dok. Instagram @honey_lee32
Jakarta -

Honey Lee tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Pemain drama Korea One the Woman itu belum lama menikah dengan seorang pria dari kalangan non-selebriti.

Kabar pernikahan Honey Lee diumumkan di hari bahagianya pada Selasa (12/12/2021). Menurut agensi Saram Entertainment, Honey Lee menggelar acara pernikahan tertutup yang hanya dihadiri pihak keluarga di Seoul.

"Honey Lee, yang bertemu dengan orang yang berharga, berjanji untuk menjadi pasangan seumur hidup dengannya berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang untuk satu sama lain," demikian pernyataan agensi seperti dilansir dari Soompi.

Agensi Honey Lee pun mengingatkan penggemar untuk menjaga privasi suaminya yang berasal dari kalangan non selebriti. "Selain itu, pasangan Honey Lee adalah non selebriti, jadi kami dengan baik meminta kalian untuk menahan diri dari spekulasi berlebihan tentang informasi pribadinya."

Hubungan Honey Lee Diungkap Insider

Hubungan asmara Honey Lee diungkap seorang insider tak lama setelah drama Korea One the Woman tamat. Pria yang menjadi kekasihnya dikabarkan memiliki minat dan mindset yang sama dengannya.

Honey LeeHoney Lee Foto: (dok. Instagram @honey_lee32)

Saram Entertainment pun mengkonfirmasi kabar tersebut pada Minggu (7/11/2021). Pihak agensi mengungkap bahwa Honey Lee menjalani hubungan serius dengan seorang pria yang dia temui dan kenal melalui kenalannya.

Honey Lee Hamil Anak Pertama

Hari ini, Minggu (16/1/2022), Saram Entertainment mengumumkan bahwa Honey Lee tengah mengandung anak pertamanya. Pihak agensi mencoba mengumumkan kabar bahagia ini secara hati-hati, sebab sang aktris membutuhkan waktu tenang untuk beristirahat.

"Kehidupan baru yang berharga (bayi) telah menemukan jalannya pada Honey Lee," ungkap perwakilan Saram Entertainment.

"Dia (Honey Lee) masih dalam tahap di mana dia membutuhkan istirahat dan stabilitas, jadi kami berhati-hati dalam memberikan detail yang jelas. Kami dengan hormat meminta pengertian kalian," sambung pihak agensi.



Simak Video "Wanita Telanjang Dada Terobos Karpet Merah Festival Film Cannes"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Eureka
×
Misteri Multiverse
Misteri Multiverse Selengkapnya