ADVERTISEMENT

Sweet Home Season 2 Dibintangi Song Kang, Ini Sinopsis dan Pemain Barunya

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 18 Jan 2023 17:00 WIB
Sweet Home 2 Lee Jin Wook dan Song Kang di Sweet Home Season 2. Foto: Netflix
Jakarta -

Drama Korea Sweet Home, yang diadaptasi dari webtoon dipastikan berlanjut hingga season ketiga. Tahun ini, Netflix akan lebih dulu menayangkan Sweet Home Season2 yang kembali dibintangi Song Kang hingga Go Min Si.

Sinopsis Sweet Home menceritakan wabah virus misterius yang membuat manusia serakah berubah menjadi makhluk mengerikan. Season pertama Sweet Home berfokus pada kisah Cha Hyun Soo (pemain Song Kang), siswa SMA yang tinggal sebatang kara.

Setelah kehilangan keluarga karena kecelakaan mobil, karakter utama Sweet Home itu pindah ke sebuah apartemen murah yang disewanya. Namun Cha Hyun Soo harus berhadapan dengan para monster dan mencoba bertahan hidup dengan penghuni Green Home lainnya.

Alur Cerita Sweet Home 2

Pada Selasa (17/1/2023), Netflix akhirnya mengumumkan tanggal penayangan Sweet Home Season 2.

Sekuel Sweet Home akan tayang pada kuartal keempat 2023 dengan alur cerita yang berbeda. Setelah mati-matian mencoba kabur dari Green Home, Cha Hyun Soo ditangkap oleh anggota militer. Sementara Pyeon Sang Wook (pemain Lee Jin Wook) muncul dengan bekas luka bakarnya yang telah sembuh.

Sweet Home 2Lee Jin Wook dan Song Kang di Sweet Home Season 2 Foto: Netflix

Sweet Home 2 akan membuat penggemar penasaran bagaimana penghuni Green Home: Seo Yi Kyung (pemain Lee Si Young), Lee Eun Yoo (pemain Go Min Si), dan Ji Soo (pemain Park Gyu Young) dapat bertahan hidup di dunia yang penuh monster.

Sweet Home 2Go Min Si di Sweet Home Season 2 Foto: Instagram Netflix Korea

Sementara itu, ada sejumlah wajah baru yang akan muncul di Sweet Home Season 2 antara lain Yu Oh Seong (The Veil), Oh Jung Se (Jirisan), Kim Mu Yeol (Juvenile Justice), dan Jung Jinyoung B1A4 (Police University).

Aktor Yu Oh Seong berperan sebagai kapten pasukan khusus Tak In Hwan. Oh Jung Se menjadi peneliti vaksin bernama Dr. Lim. Kim Mu Yeol tampil sebagai komandan pasukan khusus Kim Young Hoo. Sedangkan Jung Jinyoung B14 menjelma menjadi prajurit pasukan khusus Park Chan Young.

Pemain Baru Sweet Home 2 dan 3Pemain Baru Sweet Home Season 2 dan 3 Foto: dok. Instagram @netflixkr

Sayangnya penggemar tak bisa melihat penampilan pemain lama Sweet Home: Lee Do Hyun, Kim Nam Hee, Go Yoon Jung yang gugur saat berperang melawan monster.



Simak Video "Keterkejutan Song Kang-ho Terpilih Jadi Aktor Terbaik di Cannes 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)