ADVERTISEMENT

Lee Je Hoon Tampil Manglingi di Drakor Taxi Driver 2, Tayang Februari 2023

R Chairini Putong - wolipop Senin, 16 Jan 2023 19:30 WIB
Drama Korea Taxi Driver 2 Lee Je Hoon dalam drama Korea Taxi Driver 2. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Lee Je Hoon mengejutkan penggemar dengan penampilannya dalam drama Korea Taxi Driver 2. Sang aktor tampil dengan rambut gondrong. Berbeda dengan penampilannya yang necis dalam season pertama Taxi Driver.

Sebelumnya pada 2021, Lee Je Hoon mencuri atensi dengan pesonanya sebagai Kim Do Ki. Season pertama Taxi Driver mengikuti kisahnya sebagai seorang supir taksi yang membalas dendam kliennya.

Karakter utama Taxi Driver itu ditampilkan sebagai seorang anti-hero, yang melakukan apa saja untuk membela yang lemah. Tak terkecuali menggunakan kekerasan. Dalam misinya, dia kerap melakukan penyamaran.

Menyusul popularitas season pertamanya, Taxi Driver berlanjut ke season dua. Setelah dua tahun menunggu, penggemar akhirnya melihat hilal drama Korea Taxi Driver 2.

Drama Korea Taxi DriverLee Je Hoon di season pertama Taxi Driver Foto: dok. SBS TV

Hari ini, Senin (16/1/2023), tim produksi Taxi Driver 2 membagikan foto-foto pemain utamanya yang terlihat manglingi. Penggemar pun semakin penasaran dengan kelanjutan Taxi Driver. Pasalnya Kim Do Ki terlihat berada di balik jeruji besi.

Penampilan Lee Je Hoon pun menuai beragam komentar di jagat Twitter. Tak sedikit yang mengomentari rambutnya karena mengingatkan penggemar dengan salah satu karakter dalam season pertama Taxi Driver.

Drama Korea Taxi Driver 2Drama Korea Taxi Driver 2 Foto: dok. SBS

"rambutnya mirip mantan nya yg ditinggalin di tengah laut 😭" "kim doki rambut bondol 😭" "waduch waduch om jehoon 😭 pdhl update di ig nya kiyowo terus 😭" "mirip vokalisnya the changcuters," tulis sejumlah netizen.

Sementara itu, drama Korea Taxi Driver 2 diduga menceritakan masa lalu Kim Do Ki sebelum bergabung menjadi supir taksi Rainbow Taxi Company. Pasalnya dalam season pertama Taxi Driver, Kim Do Ki diketahui seorang lulusan akademi angkatan laut Korea yang menjadi anggota militer. Hidupnya berubah setelah ibunya meninggal secara tragis dibunuh pembunuh berantai.

Penggemar Lee Je Hoon dapat menantikan penayangan Taxi Driver 2 pada 17 Februari 2023 mendatang. Drama yang diadaptasi dari webtoon itu akan tayang di SBS setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST.

Drama Korea Taxi Driver 2Lee Je Hoon Foto: dok. SBS


Simak Video "Keren! Aksi Robot Animatronik Yayoi Kusama Lagi Melukis"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)