10 Fakta Lee Je Hoon, Bintang Taxi Driver yang Awet Muda di Umur 36 Tahun

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 21 Apr 2021 11:13 WIB
Taxi Driver Lee Jee Hoon pemain drama Korea Taxi Driver. Foto: dok OCN
Jakarta -

Nama Lee Je Hoon tengah hangat diperbincangkan para penggemar drama Korea. Bintang drama Korea Taxi Driver ini mencuri perhatian dengan perannya sebagai supir taksi mewah bernama Kim Do Gi. Bukan taksi biasa, Lee Je Hoon melakukan aksi balas dendam untuk para kliennya.

Drama Korea Taxi Driver menandai comeback Lee Je Hoon setelah absen selama satu tahun. Demi memerankan peran, ia mengikuti kelas di sekolah action dan berolahraga secara konsisten. Semakin banyak pula yang penasaran dengan sosok Lee Je Hoon sebelum membintangi drama Korea Taxi Driver.

Berikut 10 fakta menarik Lee Je Hoon, bintang drama Korea Taxi Driver yang mencuri perhatian:

1. Setelah menyadari passion-nya di dunia akting, Lee Je Hoon memutuskan untuk keluar dari jurusan Bioteknologi dan pindah ke sekolah drama di Universitas Nasional Korea. Ia memulai debut aktingnya pada 2007 lewat sejumlah film Indie.

Lee Je HoonLee Je Hoon Foto: dok Instagram leejehoon_official


2. Tahun 2011 menandai titik balik karier Lee Je Hoon. Aktor kelahiran 4 Juli 1984 ini menerima sambutan baik dengan perannya sebagai pria manipulatif dalam film Bleak Night dan pecandu narkoba dalam film The Front Line.

Lee Je HoonLee Je Hoon dalam film The Front Line Foto: dok Instagram leejehoon_official


3. Lee Je Hoon kemudian dipasangkan dengan Bae Suzy dalam film Architecture 101. Ia berperan sebagai Lee Seung Min, mahasiswa arsitektur yang kuper dan menemukan cinta pertamanya di kelas.

Lee Je HoonLee Je Hoon dan Bae Suzy Foto: dok Lotte Entertainment


4. Akting Lee Je Hoon dalam drama Korea Fashion King pun tak kalah ikonik. Ia berperan sebagai Jung Jae Hyuk, pewaris sebuah perusahaan fashion dan dipasangkan dengan Yuri Girls' Generation.

Lee Je HoonLee Je Hoon dalam drama Korea Fashion King Foto: dok Instagram leejehoon_official


5. Lee Je Hoon menjalankan wajib militernya pada Oktober 2012 sebagai anggota polisi di Seoul. Kabarnya, sejumlah perusahaan produksi merasa 'kecewa' karena sang aktor memulai wamil saat mencapai popularitas.

Lee Je HoonLee Je Hoon saat menjalani wajib militer Foto: dok Instagram leejehoon_official


6. Setelah menyelesaikan masa wamilnya pada Juli 2014, Lee Je Hoon memilih untuk membintangi drama Korea Secret Door. Ia berperan sebagai Putra Mahkota Sado yang bersitegang dengan sang ayah, Raja Yeongjo.

Lee Je HoonLee Je Hoon dalam drama Korea Secret Door Foto: dok SBS


7. Drama Korea Signal yang dibintanginya sukses besar, hingga diadaptasi menjadi drama Jepang. Ia berperan sebagai Park Hae Young, profiler kepolisian yang menemukan walkie talkie dan berkomunikasi dengan detektif di tahun 1989.

Lee Je HoonLee Je Hoon dalam drama Korea Signal Foto: dok Instagram leejehoon_official


8. Para penggemar dapat pula menyaksikan serunya Lee Je Hoon jalan-jalan ke Kuba bersama bintang Reply 1988, Ryu Jun Yeol. Keduanya melakukan perjalanan a la backpacker dalam program televisi Traveller.

Lee Je HoonLee Je Hoon dan Ryu Jun Yeol Foto: dok JTBC


9. Belakangan, pemilik akun Instagram leejehoon_official ini pun menjadi model video klip solois Crush dalam untuk lagu "With You" dan "Reconnect" yang dibawakan Code Kunst bersama Simon Dominic dan Choi Jung Hoon.

Lee Je HoonLee Je Hoon Foto: dok Instagram leejehoon_official


10. Tak hanya membintangi Taxi Driver, tahun ini Lee Je Hoon akan tampil dalam drama Korea besutan Netflix, Move to Heaven. Ia berperan sebagai paman dari seorang pemuda yang menderita sindrom Asperger.

Lee Je HoonLee Je Hoon dalam drama Korea Move to Heaven Foto: dok Netflix


Simak Video "Kemesraan Kylie Jenner dan Travis Scott di Hari Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)