Siapa Pacar Lee Je Hoon? Ini Pengakuan Sang Bintang Taxi Driver

Lukita Wardhani - wolipop Minggu, 04 Jul 2021 10:00 WIB
Lee Je Hoon Siapa pacar Lee Je Hoon? Foto: dok. SBS
Jakarta -

Nama aktor Lee Je Hoon bersinar di 2021 ini lewat drama Korea yang dibintanginya, Taxi Driver. Hal itu membuat fans penasaran akan kehidupan pribadi aktor tampan itu. Siapa pacar Lee Je Hoon?

Je Hoon lahir pada 4 Juli 1984. Sosoknya mulai dikenal publik karena perannya dalam film Bleak Night sebagai Ki Tae pada 2010. Dia memenangkan Grand Bell Award untuk perannya tersebut.

Setelah itu Lee Je Hoon mulai banyak membintangi sederet judul film dan drama Korea lainnya. Salah satunya Taxi Driver, drama Korea yang masuk dalam deretan drakor rating tertinggi April 2021.

Dalam Taxi Driver, Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Ki. Taxi Driver sendiri adalah drakor yang bercerita tentang aksi balas dendam atas nama korban ketidakadilan. Perusahaan taksi Rainbow menjadi pihak yang mewakili para korban ketidakadilan itu dalam melakukan balas dendam.

Lee Je HoonLee Je Hoon Foto: dok. SBS

Karier Lee Je Hoon di dunia akting sudah tidak diragukan lagi karena kualitasnya yang sangat mumpuni. Selain Taxi Driver, belakangan sosoknya juga populer sebagai pemain drakor Move To Heaven. Drama Korea lain yang dibintanginya di antaranya, Signal, Tomorrow With You, Hot Stoves League dan Fashion King.

Siapa Pacar Lee Je Hoon?

Masuk ke hubungan percintaan, sama seperti aktor Korea lainnya, Lee Je Hoon sangat tertutup tentang kisah asmara dan pribadinya. Hingga kini belum ada informasi terkait nama wanita yang sempat dekat dengannya.

Lee Jee Hoon masih dikabarkan sendiri. Namun dalam perbincangan di acara SBS 'My Little Old Boy' yang tayang pada 11 April 2021, aktor 34 tahun itu mengaku pernah dicampakan oleh mantan pacarnya.

Alasan mantan kekasihnya meninggalkan Lee Je Hoon karena ia sangat sibuk dengan pekerjaannya dan tidak banyak memberikan waktu kepada wanita tersebut. Ia sadar wanita butuh waktu untuk dicintai dan Je Hoon menyadari kesalahannya.

Taxi DriverLee Je Hoon dalam drama Korea Taxi Driver Foto: dok OCN

Dalam acara tersebut Lee Je Hoon tidak bilang siapa nama pacarnya tersebut. Dia hanya mengungkapkan tipe wanita ideal yang akan menjadi pasangannya. Ia menyukai wanita yang memiliki selera yang sama dalam hal film, musik atau lainnya. Ia juga berharap bisa memiliki wanita yang dapat berkomunikasi dengan lancar.

Je Hoon juga bercerita bahwa di usia 20an dirinya adalah tipe orang yang tanpa ragu mendekati seseorang dan tidak jarang selalu berhasil. Tapi dia mengatakan waktu melihat Lee Young Ae di food court pusat perbelanjaan dari kejauhan ia hanya bisa meliriknya seperti melihat sinar terang dari kejauhan.

Jadi siapa pacar Lee Je Hoon saat ini? Hal itu masih menjadi teka teki yang dicari oleh para penggemarnya.

(eny/eny)