ADVERTISEMENT

Model OnlyFans Pekerjakan Influencer Jadi Aspri, Disuruh Beberes Rumah

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 09 Des 2022 18:00 WIB
Gracia Hartie Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Bintang TikTok dan model OnlyFans Gracie Hartie sempat viral karena mencari asisten pribadi (aspri) dengan gaji besar kini kembali jadi sorotan. Lowongan kerja tersebut viral karena gajinya per bulannya yang menggiurkan mulai dari Rp 60 juta sampai Rp 80 jutaan sebulan.

Tak heran jika lowongan kerja yang ditawarkan di media sosialnya itu jadi viral. Sejumlah netizen menyebut lamaran kerja yang dibuat Gracie Hartie saat itu adalah gimmick dan mencari sensasi.

Setelah sebulan berlalu, Gracie Hartie memperkenalkan asisten pribadi barunya. Tampaknya, ia ingin membuktikan bahwa iklan lowongan kerja yang ditawarkannya bukan isapan jempol semata.

Asisten pribadinya adalah seorang influencer dan content creator TikTok asal Singapura. Wanita tersebut bernama Eunice Ng atau yang juga dikenal di media sosial dengan nama Mermaid Girl.

Dalam lamaran pekerjaannya, Gracie mengatakan bahwa dia membutuhkan asisten yang bisa menemaninya bepergian ke luar negeri. Asisten pun dituntut punya skill fotografi dan videografi.

Eunice NgEunice Ng Foto: dok. TikTok

Namun nyatanya pekerjaan asisten pribadi Gracie lebih dari itu. Eunice mengaku bahwa pekerjaannya juga termasuk bersih-bersih rumah dan mencuci piring.

Eunice mengatakan bahwa dia menikmati dengan pekerjaan barunya sebagai asisten untuk Gracie. "Aku merasa bahwa aku lebih baik melakukan pekerjaan yang aku suka," ucap Eunice, seperti dikutip dari MS News.

Dalam video di TikTok Gracie, dia memperlihatkan bahwa Eunice ditugaskan untuk mengecat dinding di rumahnya. "Training my new PA," tulisan di video Gracie.



Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)