ADVERTISEMENT

Model OnlyFans Cari Asisten Pribadi Digaji 88 Juta Sebulan, Disebut Gimmick

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 07 Nov 2022 11:38 WIB
Gracia Hartie Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Model seksi asal Jepang jadi viral setelah mengumumkan mencari asisten pribadi. Model OnlyFans bernama Gracie Hartie itu membuka lowongan pekerjaan itu di website pribadinya dengan menuliskan berbagai syarat.

Calon pelamar harus bisa mengikuti jadwalnya dan selalu ikut dengannya untuk berpergian ke luar negeri. Pelamar juga diwajibkan memiliki skill fotografi dan videografi.

Gracie juga menuliskan daftar tanggung jawab untuk bisa menjadi asisten pribadinya. Mahir dalam manajemen media sosial, mampu menuliskan teks yang menarik yang akan ditampilkan di akun OnlyFans-nya serta mampu mengurus administrasi.

Gracie Hartie menawarkan gaji yang fantastis untuk menjadi asistennya. Gaji paling besar yang ditawarkannya adalah US$ 5800 atau sekitar Rp 88 juta sebulan.

Dia pun hanya membuka lowongan tersebut dalam waktu tiga menit. Lamaran pekerjaan ini jadi viral karena siapa yang tidak mau bekerja bersama model seksi, terlebih bagi para pria.

Namun lamaran pekerjaan tersebut dicurigai tidak nyata. Sejumlah netizen menyebut lowongan pekerjaan tersebut sebuah gimmick.

"Kalian percaya dia mempekerjakan orang asing untuk menjadi personal assistant-nya dan pergi ke Jepang bersamanya. Haha bercanda," komentar netizen.



Simak Video "Detail Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya