ADVERTISEMENT

Viral Adik Sujud di Kaki Kakaknya saat Wisuda, Alasan di Baliknya Bikin Mewek

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 08 Des 2022 18:30 WIB
Chanita Foto: TikTok/@chnitakotchasit
Jakarta -

Seorang wanita asal Thailand yang juga merupakan pemilik akun TikTok @chnitakotchasit belakangan menjadi viral karena video wisudanya yang berhasil membuat para netizen ikut terharu. Dalam video viral itu wanita bernama Ying Chanita tampak bersujud di kaki sang kakak.

Sebelum bersujud, sang wanita yang tadinya mengenakan toga itu melepaskan toganya dan memakaikannya ke sang kakak. Setelah selesai, ia pun langsung membungkukkan badan dan bersujud di kaki sang kakak.

Melihat sang adik bersujud, sang kakak tampak langsung memegang kepala adiknya tersebut. Orang-orang yang berada di sekitarnya bahkan sampai ikut memperhatikan aksi kedua kakak beradik tersebut.

Momen sang wanita memakaikan toga dan bersujud di kaki sang kakak itu diunggah ke dalam 3 video berbeda di akun TikToknya. Salah satu videonya bahkan telah diputar sebanyak 11,1 juta kali.

@chnitakotchasit ขอบคุณผู้ชายคนนี้ที่เสียสละให้น้องสาวทุกอย่าง👩🏻🎓🤍👑#บัณฑิตป้ายแดง #รับปริญญา #จบแล้ว #จบ61รับ65😁😂🎀 #ความหวังของหมู่บ้าน ♬ คนข้างหลัง - เจนนี่ & ลิลลี่ ได้หมดถ้าสดชื่น

Dilansir dari Nextshark, Chanita memang sengaja melakukan aksinya itu sebagai salah satu ungkapan terima kasihnya untuk sang kakak. Demi Chanita bisa berkuliah, sang kakak sampai rela mengorbankan pendidikannya.

"Terima kasih kepada orang ini yang telah mengorbankan segalanya untuk saudara perempuannya," tulis keterangan dalam unggahan TikTok tersebut.

Chanita sendiri seharusnya lulus dari Universitas Nakhon Si Thammarat Rajabhat pada tahun 2018. Namun karena pandemi COVID-19 dan masalah keuangan, kelulusannya itu jadi terhambat. Dan demi Chanita, kakak laki-lakinya itu sampai rela melepaskan pendidikannya agar keluarganya mampu menyekolahkan Chanita hingga lulus.

Tak hanya di TikTok, Chanita juga membagikan foto momen-momen mengharukan wisudanya bersama sang kakak ke Facebook. Dalam salah satu foto terlihat Chanita yang merangkul dan mencium pipi kakaknya dengan penuh rasa sayang.

Unggahan Chanita itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit yang mengaku ikut terharu melihat momen Chanita dan kakaknya itu.

"sapa potong bawang ni weyyy," komentar salah seorang netizen di TikTok.

"I'm so touched! (Aku sangat tersentuh!)" tambah netizen lain.

"alaa...aku menangis," komentar lainnya.



Simak Video "Hotman Paris Sebut Norma Risma Tak Lagi Cinta Rozy Zay"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)