ADVERTISEMENT

Kisah Pekerja Konstruksi Mirip Ronaldo, Kebanjiran Job Hingga Ajakan Kencan

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 08 Des 2022 15:15 WIB
Bewar Abdullah Foto: Instagram
Jakarta -

Punya paras yang rupawan adalah sebuah keberuntungan. Begitu juga dengan wajah yang mirip dengan orang terkenal. Seorang pria bernama Bewar Abdullah mendapat banyak rezeki karena kemiripannya dengan pemain bola Cristiano Ronaldo. Tak hanya mendatangkan uang, ia bahkan mengaku jadi banjir ajakan kencan dari wanita.

Bewar Abdullah dari Inggris telah lama dibilang mirip Ronaldo. Pria 37 tahun tersebut mengaku banyak orang yang mendatanginya di jalan dan mengira ia adalah sang bintang lapangan. Abdullah pun cukup menikmati popularitasnya dan tidak segan untuk menerima permintaan foto bareng dari para penggemar.

"Banyak orang mendatangiku dan meminta foto atau video. Mereka meneriakkan 'Ronaldo' ketika mereka melihatku. Para fans berpikir kami seperti apel dibelah dua karena kami sangat mirip," ungkapnya dilansir The Sun.

[Gambas:Instagram]



Jadi terkenal, pria yang berasal Kurdistan tersebut pun tidak menyesali kepindahannya ke Inggris. "Kehidupanku berubah. Banyak orang yang menyukaiku di sini. Aku merasa seperti aku cocok dengan sorotan,"

"Ketika aku menonton pertandingan Portugal, atmosfernya ketika aku di sana jadi sangat baik. Mereka menunggu gol dari Ronaldo jadi aku bisa melakukan selebrasi 'Siu'. Adalah mimpiku untuk bertemu dengan Ronaldo yang sebenarnya suatu hari," kata pria 28 tahun.

Selain mendapatkan berbagai tawaran mengisi acara, kemiripan Bewar dengan Ronaldo membuatnya terkenal di kalangan anak-anak dan wanita. "Fans bahkan mengundangku untuk datang ke pesta ulang tahun anak mereka sebagai hadiah. Aku datang dan menyapa, itu membuat mereka sangat senang," tutur pria keturunan Kurdistan.

[Gambas:Instagram]



Mantan pekerja konstruksi berusia 28 tahun tersebut pun mengaku kebanjiran perhatian dari para wanita yang mengajaknya berkencan. "Aku menarik banyak wanita," ujarnya.

Seperti Ronaldo, Bewar Abdullah pun populer di media sosial. Di TikTok, ia bahkan punya 1,3 juta follower. Di kolom komentar, banyak orang yang mengakui kemiripan mereka apalagi saat pakai masker. Beberapa netizen bahkan harus meyakinkan bahwa Bewar bukan Ronaldo.

"Aku baru sadar ketika dia tidak pakai anting seperti Ronaldo," "Dia seperti adik Ronaldo," "Ronaldo di 2026," tulis netizen.

(ami/ami)