ADVERTISEMENT

Cerita Maudy Ayunda Belanja Hadiah Akhir Tahun untuk Keluarga Korea

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 08 Des 2022 08:34 WIB
Maudy Ayunda dan Jesse Choi Foto: Maudy Ayunda dan Jesse Choi di karpet merah FFI 2022. (Dok. Muhammad Ahsan/detikcom)
Jakarta -

Menjelang penutup tahun, Maudy Ayunda tampaknya cukup sibuk. Aktris sekaligus penyanyi itu tengah menyiapkan berbagai hal untuk memulai lembaran baru, termasuk membelikan hadiah untuk keluarganya di Korea Selatan. Istri Jesse Choi tersebut mengaku tengah mencarikan oleh-oleh sebelum pulang ke kampung suami.

Maudy Ayunda selalu menyambut awal tahun dengan semangat dan tujuan baru. Maudy biasanya melakukan jurnaling untuk merefleksi apa yang telah dipelajari setahun terakhir sekaligus menyusun rencana setahun ke depan.Dalam daftarnya, Maudy pun memasukkan belanja sebagai salah satu rencananya.

"Akhir tahun karena aku memang akan semacam pulang kampung untuk bertemu keluarga besar pasangan. Jadi salah satu fokus aku belanja akhir tahun adalah membelikan hadiah dan oleh-oleh juga untuk teman-teman di AS dan keluarga," ungkap Maudy yang baru ditunjuk sebagai brand ambassador Lazada 12.12 pada Rabu, (7/12/2022) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Selain untuk keluarga Korea, menjelang akhir tahun 2022 Maudy juga berbelanja untuk dirinya sendiri. Pelantun 'Perahu Kertas' tersebut mengaku akan membeli barang-barang hobi, terutama golf. Maudy dan keluarga disebut tengah menggemari olahraga tersebut

"Aku tahun depan harus belajar makin jago golf karena keluarga aku banyak yang main golf karena hobi baru ini beli jadi aku baju athleisure dan aksesorinya," tuturnya.

Berbelanja memang menjadi salah satu cara Maudy Ayunda menyambut tahun baru. Punya barang baru menurutnya bisa memotivasi semangat untuk mencapai tujuan dan kebiasan baik baru, misalnya beli notebook untuk memulai journaling atau beli baju untuk main golf.

Mengenai hobi belanja, Maudy sendiri mengatakan suaminya selalu mendukung bahkan menjadikan kegiatan itu sebagai waktu berkualitas yang menyenangkan."Suami selama ini cukup suportif karena biasanya kan belanjanya ada makna jadi aku selalu bisa beri justfikasi entah kita butuh atau suka terus kita juga suka belanja online bareng apalagi tahun ini karena beli oleh-oleh untuk ayah dan ibunya milihnya bareng," tambah lulusan Universitas Standord tersebut.

(ami/ami)