ADVERTISEMENT

Paras Mertua Maudy Ayunda Terungkap, Disebut Netizen Mirip Artis Drakor

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 03 Jun 2022 09:30 WIB
Maudy Ayunda dan Jesse Choi Foto: Instagram Maudy Ayunda
Jakarta -

Maudy Ayunda resmi menikah dengan Jesse Choi pada 22 Mei 2022. Jesse Choi sendiri diketahui merupakan teman Maudy semasa kuliah yang berasal dari Korea namun besar di Amerika.

Baru-baru ini suami Maudy Ayunda itu tampak membagikan foto-foto kedua orangtuanya ke Instagram. Paras Korea dari orangtua Jesse Choi itu yang kemudian mencuri atensi netizen.

Dalam unggahan Instagramnya, Jesse Choi terlihat membagikan beberapa foto beragam secara sekaligus. Foto pertama merupakan foto pernikahan Jesse Choi dan Maudy Ayunda. Tampak kedua orangtua dari Jesse dan Maudy ikut berfoto.

Pada foto kedua Jesse dan Maudy terlihat sedang berpose bersama orangtua Jesse di sebuah lapangan golf. Dan 2 foto selanjutnya memperlihatkan kedua orangtua Jesse yang berparas Korea.

"Posting penghargaan untuk orang tua saya yang luar biasa yang berhasil pergi ke Jakarta dan Bali dari LA, lebih dari 20 jam perjalanan, untuk hari istimewa kami. Sangat menyenangkan menunjukkan kepadamu semua tempat, makanan, dan aktivitas favorit saya! Saya harap saya dapat terus membuatmu bangga, karena kamu pantas mendapatkan itu dan lebih banyak lagi. Sampai jumpa - mungkin lain kali di Korea atau CA!" tulis keterangan dalam unggahan Jesse.

"Dan terima kasih kepada orang tua dan keluarga Maudy yang membuat orang tua saya betah. Sangat menyenangkan melihat keluarga kami tumbuh lebih dekat," tambahnya.

Unggahan Jesse itu hingga saat ini telah disukai oleh lebih dari 356 ribu pengguna Instagram lain dan memperoleh komentar beragam. Tak sedikit yang dibuat salfok melihat paras kedua orangtuanya yang disebut mirip dengan artis Korea.

"Vibesnya kaya artis drakor yg meranin pejabat wkwkwk," komentar salah seorang netizen.

"Masyallah Drakor versi nyata," tambah netizen lain.

"Vibesnya kek nonton Drakor sumpah," tulis komentar lainnya.



Simak Video "Maudy Ayunda: Kesetaraan Gender Masalah yang Nyata dan Serius!"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)