ADVERTISEMENT

Gaya Chelsea Islan Jalani Siraman, Cantik Mempesona Pakai Roncean Melati

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 07 Des 2022 10:15 WIB
Siraman Chelsea Islan Foto: Instagram/@chelseaislanfc.mks
Jakarta -

Setelah resmi dilamar oleh sang kekasih, Rob Clinton, Chelsea Islan kini rupanya diam-diam sudah menjalani prosesi siraman menjelang pernikahannya. Hal itu terlihat dari unggahan akun fanbase Chelsea di Instagram.

Chelsea Islan sendiri sayangnya tak membagikan momen sakral prosesi siraman yang dijalaninya itu ke akun Instagram pribadinya. Namun melalui foto-foto yang diunggah terlihat Chelsea Islan yang tampak cantik mempesona mengenakan pakaian siraman.

Foto-foto siraman Chelsea Islan itu dibagikan oleh akun Instagram @chelseaislanfc.mks pada 6 Desember 2022. Dalam beberapa foto yang dibagikan Chelsea terlihat tersenyum menghadap ke kamera ketika menjalani prosesi siraman.

Chelsea tampak cantik mengenakan kain jumputan yang dipadukan dengan roncean melati sebagai slayer penutup bagian bahu dan bandana di kepalanya. Ditambah dengan makeup natural minimalis dan rambut panjang yang diikat satu ke belakang, Chelsea jadi terlihat makin mempesona.

Sementara dalam beberapa foto lain juga terlihat Chelsea yang mengenakan kebaya berwarna ungu yang dipadukan dengan kain bercorak warna coklat. Rambutnya tampak disanggul rapi dan mengenakan paes tipis di dahinya.

Siraman Chelsea IslanSiraman Chelsea Islan Foto: Instagram/@chelseaislanfc.mks

Dalam foto juga terlihat sang bunda, Samantha Barbara mengenakan kebaya berwana ungu dipadukan dengan kain bercorak warna coklat. Samantha juga tampil dengan rambut yang telah disanggul rapi. Tampak Chelsea sedang melakukan prosesi sungkeman ke sang bunda.

Siraman Chelsea IslanSiraman Chelsea Islan Foto: Instagram/@chelseaislanfc.mks

Acara siraman sendiri biasanya dilakukan menjelang hari pernikahan namun sayangnya hingga saat ini Chelsea dan Rob Clinton sama-sama belum mengungkapkan kapan tepatnya hari bahagia mereka akan berlangsung. Sebelumnya acara lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton juga digelar secara tertutup pada 24 Oktober 2022.



Simak Video "Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)